Dikabarkan Bakal Debut Jadi Penyanyi, 8 Pesona Honey J 'Street Woman Fighter' dengan Riasan Simpel
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Secara eksklusif media Korea memberitakan bahwa Honey J akan merilis lagu baru dan kan debut sebagai penyanyi. Menanggapi laporan tersebut, agensi mantan kontestan 'Street Woman Fighter' ini membuat pernyataan resmi.

WowKeren - Nama Honey J dikenal luas usai muncul sebagai kontestan di "Street Woman Fighter". Ia bersama timnya, Holy Bang berhasil meraih kemenangan dalam kompetisi tari tersebut dengan meraih peringkat pertama. Lantas baru-baru ini ia dikabarkan akan debut sebagai penyanyi. Secara eksklusif media Korea memberitakan bahwa Honey J akan merilis lagu baru.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya MORE VISION merilis pernyataan. “Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikan Honey J untuk merilis sebuah lagu, tetapi belum ada yang diputuskan secara spesifik,” ungkap agensi. Honey J selama ini dikenal sebagai leader Holy Bang yang memiliki genre hip hop. Mendengar kabar ia akan melebarkan sayap dalam dunia tarik suara, penggemar ingin tahu jenis musik apa yang akan ia rilis.


Di sisi lain, Honey J mendapatkan popularitas usai menjadi bagian dari "Street Woman Fighter". Ia bahkan mendapatkan tawaran untuk menjadi model dari sejumlah merek terkemuka. Gaya make upnya serta penampilannya juga tak pernah luput dari sorotan penggemar.

Saat manggung atau berkarya, Honey J selalu tampil all out dengan riasan yang menawan. Namun ketika penari berzodiak Virgo ini menunjukan diri memakai riasan sederhana, banyak penggemar yang jatuh hati. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Hits Dengan Gaya Kekinian


Hits Dengan Gaya Kekinian
Instagram/__honey.j__

Banyak penggemar yang dibuat terpukau akan penampilan Honey J dengan gaya busana yang nyentrik atau seksi namun saat hangout ia mempesona dengan OOTD simple. Ia juga mengikut gaya busana anak muda yang sedang hype yakni perpaduan crop top. cardigan dan celana high waist. Penari berzodiak Virgo ini juga berpose dengan gaya meliuk dengan getaran seorang dancer.

2. Tampil Simpel dengan Dress


Tampil Simpel dengan Dress
Instagram/__honey.j__

Dalam beberapa kesempatan, Honey J akan menunjukkan momen dirinya liburan ke berbagai tempat. Menariknya ia biasanya berada di lokasi yang hijau dan tampil sederhana seperti pada momen di atas. Honey J mengenakan dress sederhana dan memadukannya dengan bucket hat.

3. Style Simpel Saat Hangout


Style Simpel Saat Hangout
Instagram/__honey.j__

Koreografer cantik ini tengah mempromosikan sebuah minuman soda meek populer di Instagram. Namun penampilannya yang fashionable tak luput dari perhatian penggemar. Honey J emukau dalam balutan gaya busana kasual ala hangout ke tempat indoor. Ia memadukan tank top, balzer, jeans serta sepatu heels untuk outfitnya kali ini.

4. Tampil Bareface


Tampil Bareface
Instagram/__honey.j__

Biasa tampil dengan riasan bold Honey J buat pangling saat tanpa riasan. Seperti kali ini, ia mengunggah potret close up serta menggunakan kacamata. Honey J tampil areface dan terlihat fresh. Tampaknya tengah bersantai, Honey J juga mengenakan gaya busana yang sederhana berupa setelan simpel.

5. Kenakan Rayakan Ultah


Kenakan Rayakan Ultah
Instagram/__honey.j__

Honey J mengunggah momen merayakan ulang tahunnya yang ke 34 tahun lalu. Tak disangka, ia memamerkan kue menggemaskan dengan bentuk beruang. Namun Honey J terlihat sendiri merayakan ulang tahunnya. Dalam keterangan ia juga hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri. Penggemar yang mengetahui sang idola berulang tahun pun langsung mengucapkan selamat di kolom komentar.

6. Pecinta Tato


Pecinta Tato
Instagram/__honey.j__

Penari berusia 34 tahun ini merupakan pecinta seni tato. Honey J memiliki beberapa tato yang menghiasi tubuh seksinya. Ia memiliki tato besar yang berada di lengan yang mana kerap Honey J tunjukkan ke publik seperti pada momen di atas.

7. Di Bawah Naungan Agensi Jay Park


 Di Bawah Naungan Agensi Jay Park
Instagram/__honey.j__

Honey J memiliki persahabatn dengan rekan penyanyi. Honey J bersama timnya pernah menjadi kru tari penyanyi Wonho dan sempat ikut serta dalam membuat gerakan tari dari lagu-lagu eks member MONSTA X itu. Ia juga pernah menjadi juara Hit The Stage saat menjadi partner Bora eks Sistar.

Sementara itu, pada 9 Mei lalu, salah satu dancer hip hop perempuan Korea Selatan terbaik ini secara resmi telah direkrut oleh agensi Jay Park, MORE VISION. Usut punya usut, Honey J sudah lama menjadi back dancer Jay Park dan musisi-musisi lain dari agensi AOMG.

8. Kedekatan Dengan Sang Bunda


Kedekatan Dengan Sang Bunda
Instagram/__honey.j__

Honey J mengunggah potret manis bersama dengan orang yang sangat a sayangi. Ya, perempuan tersebut adalah sang ibunda. Dalam episode program MBC "I Live Alone", Honey J menceritakan hubungannya dengan sang ibunda. Biasanya fierce, Honey J justru lembut dan menggemaskan ketika menelepon sang ibu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait