fromis_9 Bikin Khawatir Hampir Terjebak di Gedung 'Berhantu' HYBE
Twitter/realfromis_9
Selebriti

Cuplikan video yang dirilis channel Official fromis_9 memperlihatkan para member bermain game di gedung HYBE. Mereka harus melarikan diri setelah menyelesaikan tantangan di bangunan berhantu itu.

WowKeren - Gedung HYBE diketahui memiliki sistem keamanan yang cukup ketat. Namun sistem itu justru menyulitkan bagi para artisnya untuk keluar masuk ruangan. Salah satunya belum lama ini dialami oleh fromis_9, grup asuhan sub label HYBE.

Cuplikan video yang dirilis channel Official fromis_9 pada 4 Agustus lalu memperlihatkan para member yang bermain game di gedung HYBE. Para anggota harus mencoba dan melarikan diri setelah menyelesaikan berbagai tantangan di bangunan berhantu itu.

Pada satu titik, salah satu tim fromis_9 berhasil mencapai pintu keluar dan mereka ingin menyingkirkan hantu dari gedung. Namun ketika Romsae berniat membuka pintu, dia menyadari bahwa sistem otomatisnya tidak mau terbuka.

Member lain mencoba membantunya sampai berkata, "Romsae, kamu tidak mematikan kamera lagi?" mengacu pada sistem pengenalan wajah. Member fromis_9 mencoba menyinari sistem, berpikir bahwa mungkin kondisi gelap bisa menjadi alasannya eror.

fromis_9 Bikin Khawatir Hampir Terjebak di Gedung \'Berhantu\' HYBE

Source: YouTube


Namun, pintunya masih tidak terbuka meskipun member fromis_9 mencoba segala cara. Mereka juga sepertinya tidak dapat menggunakan sistem untuk menghubungi siapa pun dan mereka tidak memiliki ponsel karena tantangan tersebut.

Untungnya, seorang anggota staf melewati pintu dan membantu member fromis_9 untuk keluar. Meskipun awalnya terlihat lucu, netizen menyuarakan kekhawatiran tentang dampak jangka panjang dari masalah keamanan gedung HYBE ini.

Langkah-langkah ketat memang bagus diberlakukan untuk menghentikan pengunjung yang tidak diinginkan memasuki gedung. Namun jika ada keadaan darurat di dalam gedung, itu juga akan membuat artis dan staf berada dalam bahaya.

"Ini tidak aman, bayangkan jika ada keadaan daruta dan artis terjenak di antara pintu dengan sistem pengenalan wajah, mereka sudah jelas tidak akan bisa keluar. HYBE perlu memperbaiki masalah ini segera," tulis seorang fans.

Sebelumnya komplain yang sama juga dikatakan Jeonghan saat SEVENTEEN (II) menjadi bintang tamu "Ask Us Anything". "Aku hanya tidak paham mengapa kita harus melewati begitu banyak sistem pengenalan wajah. Aku sudah komplain berulang kali tapi sama saja," tutur Jeonghan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait