Huh Yunjin LE SSERAFIM Buat IG, Intip Perbedaan dan Kesamaan Unik Bareng Kazuha
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Huh Yunjin menjadi anggota LE SSERAFIM selanjutnya yang memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya, ini kesamaan dan perbedaan dengan Kazuha Nakamura.

WowKeren - 9 Agustus, para penggemar dikejutkan dengan salah satu anggota LE SSERAFIM. Huh Yunjin memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya.

Ini berartikan bahwa Yunjin menjadi anggota ke-4 LE SSERAFIM yang memiliki akun Instagram pribadi. Sehingga, hanya Hong Eunchae yang belum memiliki akun Instagram pribadi saat ini.

Miyawaki Sakura diketahui telah memiliki Instagram sejak 2016 kala masih berstatus sebagai anggota AKB48. Kim Chaewon memiliki Instagram tak lama usai IZ*ONE bubar. Kazuha membuka Instagram pribadi pada awal Juni lalu.

Akun Instagram pribadi milik Yunjin pun juga langsung diverifikasi sehingga dipastikan benar. Selain itu, akun Instagram resmi LE SSERAFIM juga telah mengikuti akun dengan username jenaissante itu.

Yunjin terlihat membagikan unggahan pertama sangat berbeda dari Kazuha. Yunjin membagikan swafoto close up, langit, serta video wajahnya yang menggemaskan.


Ini cukup berbeda dengan Kazuha yang membagikan potret sangat estetik. Hingga saat ini, Kazuha pun juga terlihat membagikan potret-potret yang Instagramable.

Namun, Yunjin dan Kazuha juga memiliki kesamaan di akun Instagram mereka. Keduanya sama-sama hanya mengikuti akun Instagram resmi grup dan para anggota LE SSERAFIM.

Biodata Instagram Yunjin dan Kazuha LE SSERAFIM

Sumber: Instagram

Selain itu, biodata yang digunakan Yunjin dan Kazuha juga sama. Keduanya sama-sama menulis nama mereka lalu diikuti dengan nama LE SSERAFIM serta agensinya, Source Music Entertainment.

Sementara itu, Yunjin telah mendapatkan lebih dari 340 ribu pengikut hanya dalam waktu 14 jam. Para penggemar pun ramai memberikan sambutan positif karena idol cantik kelahiran tahun 2001 itu membuka di Instagram.

Welcome to Instagam, Yunjin LE SSERAFIM!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait