J-Hope Bicara Soal Dukungan Besar V untuk Album Solonya Hingga Penampilannya di Lollapalooza
Instagram
Musik
Debut Solo J-Hope BTS

Dalam acara radio, J-Hope mengungkapkan bahwa V adalah orang yang paling mendukung selama promosi untuk albumnya, serta penampilannya di festival musik Lollapalooza belum lama ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Vselalu dipuji karena sikapnya terhadap orang-orang di sekitarnya. Bahkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sesama member Bangtan Boys yakni J-Hope memperkuat pendapat banyak orang tentang kepribadian apik V yang peduli dan berbagi bagaimana pemilik nama asli Kim Taehyung itu telah mendukungnya selama debut solo resminya.

Pada 8 Agustus, J-Hope menjadi bintang tamu di acara radio "Park Sohyun's Love Game" di SBS Power FM untuk membahas album debutnya "Jack in the Box". Dalam kesempatan tersebut, J-Hope mengungkapkan bahwa Taehyung adalah orang yang paling mendukung selama promosi untuk albumnya, serta penampilannya di festival musik Lollapalooza belum lama ini yang sukses menjadi perbincangan hangat.


Sedangkan dalam video di balik layar untuk sketsa syuting MV "MORE", Kim Taehyung juga mengejutkan J-Hope dengan mampir ke lokasi syuting sambil membawa makanan favoritnya untuk memberikan dukungan moral untuk debut solonya. J-Hope terlihat sangat gembira atas kunjungan tak terduga V. Karena perjalanan ke lokasi syuting J-Hope berjarak lima jam perjalanan dari Seoul, video tersebut menunjukkan kebaikan dan penghargaan V terhadap rekannya itu.

Fans juga mengingat ketika dia mengunjungi J-Hope bertahun-tahun yang lalu untuk lokasi syuting "Daydream". Taehyung kemudian membuat cameo singkat di MV sebagai salah satu tambahan selama adegan kantor, yang langsung terlihat oleh para penggemar. Selain itu V juga menghadiri pesta mendengarkan J-Hope untuk "Jack in the Box" dan menyenangkan penggemar dengan pose menyenangkan dan sikap optimisnya.

Sementara itu dukungan dari V untuk J-Hope tidak berakhir di situ. Setelah perilisan album, Taehyung menggunakan Instagram untuk mempromosikan beberapa lagu baru J-Hope dimana dirinya terlihat nge-jam lagu-lagu seperti "Arson", "Equal Sign", "Stop" dan "Safety Zone".

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait