Ajak Fans House Tour, Interior Hingga Kebersihan Rumah RM BTS Bikin Takjub
VOGUE
Selebriti

Selama kehidupan asrama mereka, RM dikenal berantakan. Namun, sekarang sang leader memiliki ruang sendiri dan lebih termotivasi dari sebelumnya untuk menjaganya tetap rapi.

WowKeren - Belum lama ini sebagai pecinta gaya chic dan sophisticated, tak mengherankan jika rumah baru milik Rap Monster menjadi viral karena interiornya yang memukau. Selain itu rumah leader Bangtan Boys ini juga cukup mengejutkan karena kebersihannya dimana RM benar-benar mengubah caranya sejak mereka hidup bersama.

Selama kehidupan asrama mereka, RM dikenal berantakan. Namun, sekarang dia memiliki ruang sendiri dan lebih termotivasi dari sebelumnya untuk menjaganya tetap rapi. RM pun baru-baru ini memposting video rumahnya selama beberapa cuaca hujan, memamerkan semua getaran melamun dan nyaman yang bisa diminta oleh para penggemar desain interior.

Mengungkap berbagai sudut rumahnya, estetika netral dan nada hangatnya memiliki perasaan alami yang dikenalnya sebagai cinta. Kecintaannya pada seni membuat rumahnya tampak seperti galeri, menampilkan beberapa karya yang disukainya dengan cara yang tercantik.


Dari seni di dinding hingga sosok lucu di sekitar rumahnya, seluruh tampilan tempat itu berteriak, "Namjoon!" Netizen menggambarkan rumahnya sebagai "tujuan interior" dan berharap suatu hari mendapatkan tur dari RM.

Ajak Fans House Tour, Interior Hingga Kebersihan Rumah RM BTS Bikin Takjub
Twitter

"Tapi sungguh lol aku bisa mengerti apa yang dikatakan anggota tentang dia, dia sangat bersih," komentar netter. "Ruang tamunya sangat luas. Tapi mendengar hujan seperti itu sungguh luar biasa," ujar yang lain. "Interiornya terlalu cantik, dan warnanya juga hangat," pungkas lainnya.

ementara itu pada tahun 2009, RM mengikuti audisi untuk Big Deal Records, melewati babak pertama bersama dengan Samuel Seo tetapi gagal di babak kedua setelah melupakan lirik. Namun, setelah audisi, rapper Sleepy bertukar informasi kontak dengan RM, yang kemudian dia sebutkan kepada produser Big Hit Entertainment Pdogg. Pada tahun 2010, Sleepy menghubungi RM, mendorongnya untuk mengikuti audisi untuk CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk dan menawarkan RM, yang saat itu berusia 16 tahun, sebuah tempat di label rekaman, yang diterimanya dengan segera dan tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Pada 17 Maret 2015, RM merilis mixtape solo pertamanya "RM" yang menempati peringkat ke-48 di "50 Album Hip Hop Terbaik 2015" milik Spin. Mixtape tersebut membahas berbagai topik, seperti masa lalu RM di lagu "Voice" dan gagasan bahwa "you're you and I'm me" di lagu "Do You". Ketika membahas lagu "God Rap", RM menggambarkan dirinya sebagai seorang ateis, percaya bahwa hanya dia yang dapat menentukan nasibnya. Proses produksi mixtape berlangsung sekitar empat atau lima bulan, dengan RM mengerjakannya di sela-sela aktivitas BTS.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait