Pembelaan Venna Melinda Usai Umbar Urusan Ranjang dengan Ferry Irawan: Itu Knowledge Bagus
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda memberi penjelasan soal konten urusan ranjang bersama Ferry Irawan yang belum lama ini jadi perbincangan. Tak sedikit netizen memang memberi kritik karena menganggap Venna terlalu memgumbar urusan ranjangnya.

WowKeren - Venna Melinda baru-baru ini membuat heboh karena mengumbar urusan ranjang dengan sang suami, Ferry Irawan di konten YouTube Orami Entertainment. Di usia yang tak lagi muda, Venna diingatkan soal umur serta dampak buruk bagi anak oleh netizen.

Terkait pembicaraan urusan ranjang bersama Ferry tersebut, Venna menganggap hal tersebut sebagai edukasi. Ibunda Verrell Bramasta ini mengaku hanya ingin memberikan pengetahuan pada penonton.

"Jadi bintang tamu di acara Zoya Amirin seksolog. Jadi intinya kita di situ momen suami istri jadi aku sih itu knowledge yang bagus untuk pasangan lain. Bahwa kita bukan semakin tua semakin lemas," kata Venna Melinda saat ditemui di Trans TV pada Selasa (28/6) seperti dilansir dari InsertLive.

Venna lalu menjelaskan bukan berarti di usianya yang sudah menginjak kepala lima maka aktivitas ranjangnya jadi semakin loyo. Ia malah ingin menjadikan hal tersebut motivasi agar rumah tangganya tetap romantis.


"Ada istilahnya makin romantis, jadi kita mengingatkan diri sendiri bukan yang di usia 50 kayak vakum," jelas Venna Melinda. "Malah sebagai suami istri semakin baik sah-sah aja, harusnya semakin tua makin romantis."

Pendapat senada pun diungkap Ferry Irawan yang mengatakan bahwa cinta tidak mengenal umur. Ia juga mengatakan urusan ranjang sebagai cara untuk menjaga tetap romantis sebagai pasangan.

"Banyak yang bilang kok ngumbar ya buat saya cinta tidak mengenal umur. Misalnya kita menikah di usia 20 memasuki 30-40 itu tidak ada cinta lagi itu yang salah," timpal Ferry dalam kesempatan yang sama.

"Jadi semakin kita berumur, kita semakin bisa menjaga bagaimana menjaga perasaan ini. Bagaimana bisa romantis selalu sebagai pasangan," sambung Ferry.

Selain itu Ferry Irawan mengatakan bahwa urusan ranjang yang baik juga harus diimbangi dengan komunikasi yang baik. Selain itu Ferry pun selalu berdoa pada Tuhan agar selalu diberi kelanggengan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts