Venna Melinda Banggakan Kejantanan Sang Suami di Atas Ranjang, Sindiran Pedas Justru Membludak
Instagram/maknafoto
Selebriti

Dengan wajah semringah, Venna Melinda ceritakan kejantanan sang suami di atas ranjang yang kerap on power. Bahkan Venna Melinda jelaskan dengan detail soal durasi. Sayangnya kebahagiaan Venna Melinda ini malah kena sindiran pedas.

WowKeren - Perjalanan cinta Venna Melinda dengan Ferry Irawan sempat tak dapatkan "restu" dari sebagian publik. Banyak yang menyayangkan Venna pada akhirnya melepas status jandanya di tangan Ferry.

Mereka mengungkit masa lalu Ferry yang dikabarkan meninggalkan mantan istrinya kala tengah terbaring lemas. Namun Venna seakan tutup telinga dan biarkan berbagai kabar miring mengenai Ferry berlalu bergitu saja.

Terbukti kini keduanya terlihat kian mesra dan begitu bahagia. Bahkan Venna tak segan beber urusan ranjang kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Orami Entertainment.

Venna mengaku dirinya tak menyangka dalam satu hari Ferry bisa berhubungan suami-istri sampai dua kali. "Aku enggak nyangka banget, dari yang kecapekan sampai detik ini bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Malem ngasih kode, OMG aku keramas lagi," ujar Venna Melinda.


Tak cukup sampai di situ, Venna juga sebutkan bahwa Ferry begitu jantan di atas ranjang seraya bagikan pengalaman dengan pernikahan pertamanya. "Di perkawaninan aku yang pertama, let's say paling lama 15 menit gitu. Ini kayak 1 jam non stop, aku sampai wow," sambungnya lagi.

Ia tak menyangka di usia yang sudah menginjak 50 tahun rupanya masih bisa meladeni dengan maksimal keinginan sang suami. "Aku udah usia 50, aku pikir waktu nikah pertama kali enggak kayak begini vitalitas aku untuk ngeladenin dia. Hubungan suami-istri aku suka banget. Baru kali ini aku dapat partner give up dah boy," jelas Venna.

Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya ikut senang netter malah lemparkan beragam komentar miring serta kecurigaan yang tiada henti.

"Ga kbayang prasaan anak nya liat konten ini," celetuk akun @pep**. "Duuh dah tua mbk ...ngk usah di ceritakan anak anak udah besar looh," sahut kaun @are*******. "Astaga yg kaya gini di cerita," seloroh akun @soa*********.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts