Jadi Salah Satu Pemegang Saham Holywings, Hotman Paris Minta Maaf Soal Promo 'Muhammad-Maria'
Instagram
Selebriti

Hotman Paris mengunjungi kediaman Ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis, dan meminta maaf atas promosi Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan itu.

WowKeren - Promosi minuman beralkohol di Holywings yang menggunakan nama Muhammad dan Maria berujung pada penetapan enam orang tersangka. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea selaku salah satu pemegang saham di Holywing Indonesia lantas turut angkat bicara mengenai kasus tersebut.

Hotman Paris rupanya telah mengunjungi kediaman Ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis. Dalam kesempatan tersebut, Hotman pun meminta maaf atas kegaduhan yang telah ditimbulkan promosi alkohol itu.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam," ujar Hotman dalam video di akun Instagram resminya, Minggu (26/6).

Hotman berharap agar permohonan maaf tersebut dapat dikabulkan. Meski demikian, Hotman menyerahkan agar kasus tersebut diselesaikan melalui proses hukum yang berlaku.

Kiai Cholil Nafis lantas berterima kasih karena Hotman Paris sudah mau meminta maaf atas nama Holywings. Kiai Cholil Nafis mengatakan bahwa secara pribadi, dirinya sudah memaafkan.


"Makasih bang. Masya Allah bang, saya ucapkan terima kasih dan bangga abang bisa klarifikasi, tabayyun, ke rumah ini. Dan sebagai pribadi saya memaafkan bang. Karena pasti setiap orang berbuat kesalahan," jelas Kiai Cholil Nafis.

Meski begitu, penegakan hukum dinilai perlu untuk terus diproses. Hal ini perlu dilakukan untuk pembelajaran.

"Ini anak buah abang, stafnya terlalu kreatif. Hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama. Mungkin niatnya baik atau atau wallah bissawab. Oleh karena itu, saya sepakat ini (proses hukum) diteruskan di ranah pengadilan proses hukum berjalan. Mudah-mudahan berjalan lancar menemukan keadilan yang seadil-adilnya," tukasnya.

Video permintaan maaf Hotman Paris ini lantas menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengapresiasi Hotman Pari karena telah mengakui kesalahan Holywings dan mau meminta maaf.

"Orang hebat orang yg mau mengakui kesalahannya dan mau meminta maaf," komentar salah satu warganet. "Contoh yg patut ditiru. Berani mengakui & meminta maaf. Gak pake banyak mulut & konperensi pers sana sini," tulis warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait