Bucin, Venna Melinda Sampai Tak Mau Terpisah Sedikitpun dari Ferry Irawan: Mandi Bareng Juga
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Makin mesra dan lengket setelah tiga bulan menikah layaknya pasangan yang baru dimabuk asmara, Venna Melinda sampai mengaku tak bisa sedikitpun terpisah dari suaminya, Ferry Irawan.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan tampaknya semakin lengket saja. Bahkan setelah menikah, keduanya semakin sering mengumbar kemesraan mereka layaknya pasangan yang baru dimabuk asmara.

Keduanya pun kerap tampil bersama di berbagai kesempatan. Venna Melinda rupanya mengaku memang sering melakukan berbagai kebiasaan bersama dengan Ferry Irawan. Bahkan hal kecil saja, keduanya biasa lakukan bersama. Mulai dari beberes rumah, mengurus anak hingga mandi pun bersama.

"Wah kami setiap hari bareng dari bangun tidur," ujar Venna Melinda di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Selasa (28/6). "Kami kan enggak pakai ART ya, jadi bersihin rumah bareng, ngurus anak bareng, kerja bareng, mandi bareng, kapan enggak barengnya," sambungnya sambil tertawa.

Karenanya, Venna Melinsa mengaku sedih saat setiap kali berpisah dengan Ferry Irawan. Padahal ia berpisah dengan Ferry Irawan karena urusan pekerjaan masing-masing.

"Kadang sedih juga stripping. Kami pernah pisah beberapa jam gitu kok aneh ya, enggak ada Abi. Dia (Ferry) juga gitu karena selalu sering bareng," tutur Venna Melinda.


Menimpali ucapan Venna Melinda, Ferry Irawan rupanya membenarkan hal tersebut. Ferry Irawan pun mengaku bahwa jiwanya kosong jika berada jauh dari Venna Melinda.

"Kayak satu belah jiwa kita enggak ada. Sementara kita tuh terbiasa bersama," timpal Ferry Irawan.

Ferry Irawan pun mengaku bersyukur lantaran bisa sering bersama dengan Venna Melinda. Terutama saat bekerja. Pasalnya tak semua orang beruntung mendapatkan hal tersebut.

"Kerja bareng itu enggak semua orang bisa mendapatkannya. Namun alhamdulillah, Allah memberikan kita kerja sering sama-sama," pungkas Ferry Irawan.

Seperti diketahui, Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah tiga bulan menikah. Pasalnya keduanya melangsungkan pernikahan pada 7 Maret 2022 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru