Rian Cari Sosok Fans Nangis Saat D'Masiv Manggung, Bakal Beri Hadiah Menarik Ini
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian Ekky Pradipta membagikan video saat D'Masiv tengah manggung di Kebumen, Jawa Tengah. Rian pun mengaku akan memberikan hadiah ini untuk fans yang tengah menangis dalam video itu.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta belum lama ini membagikan video tengah manggung bersama D'Masiv. Di video tersebut, D'Masiv tengah membawakan lagu andalan mereka berjudul "Cinta Ini Membunuhku".

Saat tengah menyanyi, ada banyak orang yang menonton dalam video tersebut. Lantas beberapa kali video itu menunjukkan sosok penggemar yang tengah menangis. Sosok itu seorang perempuan berhijab dengan mengenakan masker.

Dalam video itu, mata perempuan itu tampak berkaca-kaca saat menyanyikan lagu "Cinta Ini Membunuhku". Ia juga terlihat beberapa kali mengusap air matanya yang jatuh.

Melihat perempuan yang menangis itu, Rian Ekky Pradipta mengaku ingin memberikan hadiah berupa merchandise. Rian mengaku ingin menghibur perempuan yang menangis itu dengan hadiah tersebut.


"Bagi yang tau akun IG mba mba yang nangis di video ini.. tolong kasih tau saya.. saya mau kirim merchandise nya @dmasivbandofficial biar mba’ nya gak sedih lagi.. #dmasiv #kebumen #lastnight," tulis Rian Ekky Pradipta di Instagram pada hari ini, Rabu (29/6).

Para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar unggahan Rian. Ada sejumlah netizen mengaku ingin mendapat merchandise dari D'Masiv.

"Emg cewe doang yg bisa sakit hati ? Waktu main di bandung juga gua Mewek bang," komentar salah satu netter. "Ehh mau juga," kata netter lain. "Bang rian saya juga nangis klo denger lagu itu, bismillah merchandise," ucap netter lain. "Mau juga dong merchandise," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menuliskan guyonan terkait tangisan dari sosok perempuan itu. "Mba nya bukan nangis bang ,tapi berkeringat sangkin semangat nya bernyanyi @rianekkypradipta," ujar salah satu netter. "Dia nangis krna lupa matiin keran bang, mana pake aer pam lagi," sahut netter lain. "Dia nangis ke inget utang," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru