Pajang Foto Hangout Bareng Marshanda, Sheila Salsabila Ungkap Janji Ekstrem Ini
Instagram
Selebriti

Sheila Salsabila mengutarakan janjinya kepada Marshanda yang dinilai netter cukup menyeramkan. Bahkan ia tidak menunjukkan raut keberatan saat mengungkap hal itu ke publik.

WowKeren - Sheila Salsabila mendadak membagikan potretnya bersama Marshanda. Potret tersebut diambil saat keduanya sedang dalam perjalanan di dalam mobil.

Tapi sepertinya, foto itu adalah potret sebelum Marshanda dikabarkan menghilang beberapa waktu lalu. Dalam potretnya, Sheila duduk di kursi depan sedang Marshanda di bangku penumpang.

Sheila tampak memamerkan senyumnya ke arah kamera. Sementara Marshanda terlihat seperti belum siap saat akan dipotret. "Love is the weapon," tulis Sheila dalam keterangan unggahannya, Rabu (29/6).

Pajang Foto Hangout Bareng Marshanda, Sheila Salsabila Ungkap Janji Ekstrem Ini

Instagram Story

Di kanal YouTube-nya, Sheila Salsabila membuat janji bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Marshanda sampai kapan pun dan dalam keadaan apa pun. Bahkan jika ini membuatnya dibenci banyak orang, Sheila mengaku rela.


"Satu hal yang pasti buat Caca (sapaan Marshanda), gue nggak akan biarin Caca sendiri dan gue nggak akan pernah ninggalin Caca," ucap Sheila dalam unggahan video YouTube.

Tak hanya itu, Sheila juga mengaku rela jika sampai Marshanda berbuat nekat padanya. Sheila mengucapkan janji yang cukup menyeramkan untuk netizen.

"Buat kalian semua yang peduli sama Caca nggak perlu khawatir, karena gue akan terus jagain Caca. Gue nggak perduli kondisi dia kayak gimana. Mau dia tiba-tiba ngambil garpu dan nyolok mata gue pakai garpu, gue akan tetep ada di situ," tegasnya.

Perempuan yang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat ini pun berpesan kepada para penggemar Marshanda untuk melakukan hal demikian. Akan selalu mendukung Marshanda apa pun yang terjadi nantinya.

"Lo jangan khawatir, gue nggak akan pernah ninggalin sahabat gue. Dan gue berharap kalian semua juga nggak akan pernah ninggalin dia," pungkas Sheila Salsabila. "Karena dia masih hidup sampai saat ini itu karena kalian semua."

Janji ekstrem yang disampaikan oleh Sheila itu cukup membuat netizen bergidik. Beberapa netizen justru semakin yakin jika ada yang tidak beres dengan Sheila, alias ia juga sedang "sakit".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait