Minta Keisya Levronka Maafkan Haters, Sosok Ayah Tampan 'Bos Batubara' Bikin Kagum
Instagram/levihavron
Selebriti

Tak cuma Levi sang ibu, Keisya juga dibela oleh sang ayah, Havron, yang menuliskan pesan haru terkait haters. Havron berharap Keisya tegar dan mengabaikan haters yang tak memahami prosesnya dalam berkarya.

WowKeren - Keisya Levronka berusaha menguatkan diri pasca dihujat soal suara fals ketika nyanyi live. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu mengungkap nasihat bijak dari ayah ibunya.

"Kata papa mama," seru Keisya. "Ini proses kepompong jadi kupu-kupu, nanti juga bakal cantik."

Instagram

Keisya Ungkap Pesan Bijak

Unggahan Keisya ini rupanya direpost oleh sang ayah, Havron Liebchen. Pria tampan itu menguatkan sang putri untuk tetap kuat.


Havron juga pamer foto cantik Keisya sembari menuliskan pesan bijak. Ia meminta Keisya memaafkan haters yang menghujat dirinya. Selain itu, Havron menyentil para haters tak memahami proses Keisya dalam berkarya.

"Ada orang yg mencibir km di tengah tengah proses km berkarya,ya uda maafin aja karena hidup mereka terlalu instan untuk memahami proses," tutur Havron. "Kepompong," kata Keisya di kolom komentar.

Pesan dari Havron itu tak urung membuat netter kagum. Tak cuma bijak, Havron juga sosok pekerja keras. Ia bahkan sempat dijuluki sebagai bos batubara saat pamer foto di lokasi tempatnya bekerja.

"Bos batubara," kata netter. "Semangat kerjanya om @havronliebchen semoga dilancarkan dan sehat selalu beserta keluarga aamiin πŸ™πŸ˜‡," ujar netter. "Wah batubara,semangat om kerjanya," tutur netter.

Sebelumnya, ibunda Keisya, Levi Leonita, juga sempat skakmat haters yang membully soal suara fals. Levi justru menyindir balik haters yang dinilainya tak punya karya.

"Kalian ingat satu hal, suatu saat org yg kalian caci, maki dan hujat akan ada di puncak suksesnya dan menghasilkan byk hal, sementara kalian akan tetap ada di tempat yg sama dan tdk menghasilkan apa2, krn sibuk mencari kekurangan dan hujat org sana sini. Sampai disini paham kanπŸ€”," sindir Levi. "Terlepas dr segala kekurangan, kesalahan dan kegagalan anak saya, saya tetap bangga dgn pencapaiannya saat ini, sejak usia 16 th sdh berkarya dan menghasilkan byk hal. Halo apa kabar kalian yg hujat, umur brp? Sdh menghasilkan apa?."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait