Selain Jadi TKW, Ely Sugigi Ungkap Pernah Hampir Jual Ginjal Untuk Penuhi Kebutuhan Hidup
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menceritakan bagaimana dulu ia pernah menjadi TKW karena mengalami kesulitan ekonomi. Ia bahkan pernah hampir menjual ginjalnya seharga Rp 100 juta.

WowKeren - Ely Sugigi kini menjadi salah satu artis terkenal di Tanah Air. Kendati begitu, belum lama ini ia menceritakan bagaimana dulu ia pernah hidup serba kekurangan karena mengalami kesulitan ekonomi.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup anaknya saja Ely merasa tak sanggup. Gara-gara hal tersebut, perempuan pemilik nama asli Elly Suhari ini sampai pernah bekerja sebagai TKW di negara orang.

"Saya tuh dulu susah banget hidupnya, untuk anak aja bahkan enggak ada. Waktu belum jadi artis. Sampai aku jadi TKW pernah," ucap Elly Sugigi dilansir dari YouTube VDVC Talk pada Rabu (29/6).

Bahkan lebih ngenesnya lagi, Ely juga pernah hampir menjual ginjalnya seharga Rp 100 juta. "Sampai mau jual ginjal, dapet Rp100 juta," sambungnya.


Beruntungnya, niatan tersebut akhirnya diurungkan karena ada yang memberinya wejangan padanya. Kala itu Ely diminta seseorang untuk membatalkan niatan menjual ginjal karena sulitnya menjalani hidup dengan satu ginjal.

"Pas aku mau ke rumah sakit, ada yang nasehatin 'bu jangan, nanti ibu kerja dengan sebelah ginjal enggak akan kuat'. Aku nangis bingung mau ngapain kan," tuturnya.

Sepulangnya dari rumah sakit, Ely Sugigi diajak anak pertamanya untuk jadi penonton bayaran. Tak disangka, rupanya upaya tersebut menjadi jalan untuknya untuk berkarier sebagai artis.

"Ulfi ngajak ikut acara 'Gong Show', ternyata tutup. Enggak punya ongkos untuk pulang dong. Akhirnya ditawarin nonton lenong, ditawarin Rp15 ribu," pungkasnya.

Seperti diketahui, sosok Ely Sugigi diketahui tenar di dunia hiburan berawal dari menjadi penonton bayaran. Melalui berbagai proses, akhirnya perlahan Ely mendapatkan tempat di dunia hiburan. Namanya semakin dikenal saat memerankan tokoh Kiyem di sinetron "Anugerah Cinta". Selain itu, ia kini juga dikenal sebagai seorang komedian.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait