Nam Joo Hyuk Kena Tuduhan Bullying Baru, Netizen Kecewa
Selebriti

Sebuah laporan eksklusif dari media Korea menyebutkan bahwa mantan teman sekolah lainnya telah mengajukan tuduhan bahwa Nam Joo Hyuk menindasnya. Begini reaksi netizen.

WowKeren - Nam Joo Hyuk kembali mendapatkan tuduhan bullying setelah sebelumnya dibantah oleh agensi. Kali ini banyak netizen yang mengaku kecewa.

Saat Nam Joo Hyuk pertama kali menghadapi tuduhan bullying, banyak penggemar yang kaget. Baru setelah Management Soop merilis pernyataan untuk membantah tuduhan tersebut, mereka menjadi lega.

Kemudian pada 28 Juni 2022, sebuah laporan eksklusif oleh Kyung Hyang Newspaper menyebutkan bahwa mantan teman sekolah lainnya telah mengajukan tuduhan bahwa Nam Joo Hyuk menindasnya.

Tuduhan kedua bahkan lebih mengejutkan dan gamblang daripada akun pertama. Yang lebih memprihatinkan adalah bahwa penuduh telah maju meskipun mengetahui bahwa agensi telah menggugat penuduh asli.

Management Soop kembali membantah tuduhan ini dalam sebuah pernyataan yang dibuat untuk Kyung Hyang Sports. Netizen pun bereaksi terhadap kabar tersebut.


Tuduhan Bullying Baru Nam Joo Hyuk Bikin Netizen Kecewa

Source: Koreaboo

"Aku tahu banyak orang menunjukkan bahwa waktu tuduhan itu random. Tapi bukankah itu atas keputusan korban? Tuduhan intimidasi Park Kyung terjadi setelah masa jayanya juga," komentar netizen.

Netizen lain menunjukkan persahabatan dekat Nam Joo Hyuk dengan aktor Ji Sooyang juga terlibat dalam tuduhan bullying. Netizen lain menanggapi kabar tersebut dengan kecewa.

"Aku telah melihat begitu banyak idol dan aktor yang terseret oleh tuduhan intimidasi, jadi aku mencoba untuk bersikap netral, tetapi sangat disayangkan bahwa penuduh lain telah muncul," komentar netizen.

"Saat dia mengeluh tentang nafas Suzy, saat dia berharap dokter gigi akan kehilangan praktiknya, berteman dengan Seungri, ini semua adalah bukti kepribadiannya yang sebenarnya," sahut yang lain.

"Fakta bahwa orangtua penuduh asli tahu tentang intimidasi ketika biasanya korban intimidasi menyembunyikannya dari orangtua mereka menunjukkan beratnya pelecehan yang kemungkinan dilakukan oleh Nam Joo Hyuk," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait