Yuta Positif Covid-19, Promotor Beber Nasib Konser NCT 127 di Singapura
Instagram/nct127
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Yuta diumumkan mendapatkan hasil positif Covid-19 usai kembali dari Jepang, pihak promotor mengumumkan nasib konser NCT 127 'NEO CITY: THE LINK' mendatang.

WowKeren - Rabu (29/6), SM Entertainment memberikan pengumuman terkait dengan keadaan Yuta NCT. Idol tampan ini diungkapkan mendapatkan hasil positif Covid-19.

SM Entertainment memastikan bahwa Yuta mendapatkan hasil positif virus corona setelah kembali ke Korea Selatan. Sebelum keberangkatan di Jepang, NCT 127 mendapatkan hasil negatif Covid-19. NCT 127 diketahui baru saja menyelesaikan tur konser dome di Jepang pada 26 Juni lalu.

"Halo. Yuta NCT dikonfirmasi mendapatkan Covid-19(29). Usai konser di Jepang, Yuta dinyatakan negatif tes PCR yang dilakukan sebelum masuk Korea, namun sesuai prosedur karantina, tes PCR yang dilakukan setelah kembali ke Korea positif Covid-19," beber SM Entertainment.

Agensi ternama ini memastikan bahwa Yuta tidak menunjukkan gejala apa pun. Semua anggota NCT 127 lain yang berkontak dekat dengan Yuta disebut mendapatkan hasil negatif.

SM Entertainment pun meminta maaf karena konser NCT 127 di Singapura pada 2 Juli mendatang hanya akan diikuti oleh 8 anggota saja. SM Entertainment memastikan bahwa kesehatan artis mereka adalah prioritas utama mereka.


"Yuta telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin Covid-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala. Semua anggota NCT 127 lainnya juga dinyatakan negatif dalam tes PCR setelah memasuki negara tersebut. Oleh karena itu, konser 'NCT 127 2nd TOUR 'NEO CITY – THE LINK' Singapura yang dijadwalkan pada 2 Juli akan diadakan dengan 8 anggota tidak termasuk Yuta, jadi kami mohon pengertiannya," beber agensi NCT.

Pengumuman promotor konser NCT 127 di Singapura

Sumber: Twitter

"Kami secara ketat mengikuti pedoman karantina, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan, dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," tutup SM Entertainment.

Pihak promotor konser NCT 127 di Singapura, ONE Production juga memberikan pengumuman untuk permintaan maaf karena Yuta tak dapat hadir. ONE Production memberikan doa agar idol tampan kelahiran tahun 1995 itu segera sembuh.

"Halo, ini DREAM MAKER ENTERTAINMENT / ONE Production. Setelah tur Jepang NCT 127, karena mereka diklasifikasikan sebagai pendatang luar negeri, mereka melakukan tes PCR sesuai dengan peraturan pemerintahan. Sayangnya, YUTA mendapatkan hasil positif di tes PCR," ungkap ONE Production.

"Kami mengungkapkan permintaan maaf tulus karena menginformasikan bahwa YUTA tidak bisa berpartisipasi dalam NCT 127 TOUR 'NEO CITY: SINGAPORE - THE LINK' kedua, yang direncanakan digelar pada 2 Juli di Indoor Stadium Singapura. Selain YUTA, TAEIL (TAEIL NCT), JOHNNY, TAEYONG, DOYOUNG, JAEHYUN, JUNGWOO, MARK (MARK LEE), HAECHAN akan berparitiskasi dalam konser yang telah dijadwalkan. Kami megnharakan pengertian dan doa agar YUTA segera sembuh. Terima kasih," tutup ONE Production.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts