Rumor Lisa BLACKPINK Undang V BTS dan Park Bo Gum ke Paris Naik Jet Pribadi, Ini Faktanya
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

Muncul klaim bahwa Lisa baru saja membeli atau menyewa jet pribadinya. Fans kemudian mengklaim bahwa Lisa telah mengundang V dan Park Bo Gum terbang ke Paris bersamanya.

WowKeren - Baru-baru ini beredar rumor bahwa Lisa BLACKPINK (Black Pink) mengundang V BTS (Bangtan Boys) dan Park Bo Gum untuk terbang ke Paris dengan jet pribadinya sendiri. Namun outlet media membantah klaim penggemar.

Belakangan media sosial menjadi heboh setelah klaim bahwa Lisa baru saja membeli atau menyewa jet pribadinya. Klaim tersebut dibuat berdasarkan postingan Josh Jung, seorang insinyur yang mengkhususkan diri dalam jet pribadi.

Josh Jung membagikan foto interior jet pribadi di Instagram Stories-nya dan menandai Lisa bersama dengan gambar tersebut. Dia kemudian menjawab salah satu penggemar dan mengklaim bahwa dia baru saja membuat jet pribadi yang dibeli Lisa.

Fans kemudian mulai mengklaim bahwa Lisa telah mengundang V dan Park Bo Gum untuk terbang ke Paris, Prancis, menggunakan jet pribadinya sendiri. Ketiganya melakukan perjalanan ke Paris bersama untuk menghadiri acara Celine.


V dan Park Bo Gum diundang oleh direktur artistik merek Hedi Slimane. Sedangkan Lisa adalah duta global dari rumah mode mewah tersebut.

Fans juga mengklaim bahwa Lisa telah mengundang V karena dugaan hubungannya dengan sesama member BLACKPINK, Jennie. Sedangkan Park Bo Gum karena dia adalah teman dekat V.

Perhatian pada masalah ini tumbuh ketika outlet media Amerika Clout News membagikan klaim tersebut di media sosial. Namun, beberapa media Korea, seperti SBS News dan Sports Chosun, telah mengkonfirmasi bahwa klaim ini salah.

Menurut dua media tersebut, jet pribadi itu disediakan oleh Celine untuk Lisa, V, dan Park Bo Gum. Namun, masih belum jelas mengapa Josh Jung mengatakan bawha Lisa membeli pesawat darinya.

Josh Jung bahkan membagikan foto Lisa berpose di sebelah jet pribadi yang disediakan oleh Celine di akun Instagram-nya dengan menutup bagian komentar.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts