10 Potret Perjalanan Cinta Tegar Septian dan Sarah Sheilka, Bikin Geger Karena Isyaratkan Perceraian
Instagram/tegar_official
Selebriti

Tegar Septian dikenal suka memamerkan kemesraannya bersama sang istri, Sarah Sheilka. Namun, ia mendadak memposting Instagram Story yang isyaratkan perpisahan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Tegar Septian. Mantan pengamen cilik ini mendadak mengabarkan bahwa ia telah pisah dengan sang istri, Sarah Sheilka. Padahal selama ini rumah tangga Tegar dan Sarah dikenal harmonis karena ia kerap membagikan foto mesranya di Instagram.

Isyarat perpisahan itu bermula dari postingan Tegar di Instagram Story pada Selasa (28/6) kemarin. Ia meminta maaf lantaran belum bisa menjadi suami yang baik bagi Sarah. Tegar juga mengungkapkan bahwa postingan romantisnya di Instagram selama ini tak sesuai kenyataan. Adapun Tegar mengaku akan segera memulai kehidupan yang baru tanpa kehadiran sosok sang istri di sisinya. Meski begitu, ia tak menjelaskan secara rinci penyebab kandasnya hubungan Tegar dengan Sarah.

Apalagi Tegar mengatakan bahwa selama ini ia mengalami banyak masalah. Postingan tersebut tentunya menjadi topik hangat. Banyak netizen yang kaget dengan rumah tangga Tegar dan Sarah yang dikenal adem ayem. Tengah disorot, berikut potret perjalanan cinta Tegar dan Sarah sebelum dikabarkan berpisah.

(wk/raud)

1. Pacaran Hampir Setahun


Pacaran Hampir Setahun
Instagram/tegar_official

Tegar dan Sarah awalnya memulai hubungan sebagai sepasang kekasih pada bulan Mei 2018. Selama hampir setahun pacaran, Sarah mengaku sering menemani Tegar melakukan promo musik. Di sisi lain, Tegar juga sosok pacar yang tanggap karena sering mengantar Sarah pergi ke salon maupun belanja.

2. Putus dan Lost Contact


Putus dan <i>Lost Contact</i>
Instagram/tegar_official

Namun sayangnya, kemesraan itu kandas pada awal tahun tahun 2019. Sarah sendiri mengakui jika perasaannya campur aduk saat putus dari Tegar. Apalagi ia dan Tegar juga sempat lost contact begitu putus.

3. Cinta Lama Bersemi Kembali


Cinta Lama Bersemi Kembali
Instagram/tegar_official

Bak jodoh, keduanya kembali dipertemukan. Tegar dan Sarah mulai sering bertemu sejak bulan November 2019. Hal inilah yang membuat benih-benih cinta lama bersemi kembali di antara mereka bertemu. Akhirnya, Tegar dan Sarah resmi balikan pada awal tahun 2020.

4. Saling Mengenal Keluarga Masing-Masing


Saling Mengenal Keluarga Masing-Masing
Instagram/tegar_official

Pelantun "Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang" ini tampaknya menunjukkan keseriusannya dengan Sarah. Tegar sudah berani mengenalkan ayangnya ke keluarga. begitu juga dengan Sarah yang telah mengenalkan Tegar ke keluarganya. Mereka tampaknya sudah saling mengenal keluarga masing-masing agar yakin lanjut ke jenjang lamaran.

5. Menikah Muda


Menikah Muda
Instagram/sarahsheilka

Bukan sekadar janji manis, Tegar resmi mempersunting Sarah pada bulan Maret 2020. Pernikahan Tegar sempat menjadi topik panas karena ia masih berusia 18 tahun. Namun, Tegar langsung buka suara. Ia membantah kalau istrinya hamil duluan dan mengaku ingin menjadi sosok yang lebih dewasa dan bertanggung jawab.

6. Hamil di tahun Pertama Pernikahan


Hamil di tahun Pertama Pernikahan
Instagram/tegar_official

Rumah tangga Tegar semakin sempurna karena Sarah hamil di tahun pertama pernikahannya. Saking bahagianya, penyanyi kelahiran tahun 2001 ini bahkan melakukan pemotretan maternity. Tegar terlihat mesra dengan sang istri yang memamerkan baby bump-nya.

7. Kelahiran Putra Pertama


Kelahiran Putra Pertama
Instagram/sarahsheilka

Sarah akhirnya melahirkan anak pertamanya dengan Tegar pada 26 Oktober 2020. Pasangan suami istri ini sepakat memberi nama putranya berupa Abidzar Oktaviano Putra. Sarah sempat menceritakan perjuangan melahirkan putranya. Meski terlahir prematur, namun putra sulung Tegar dan Sarah tetap sehat.

8. Pasang Badan Untuk Buah Hati


Pasang Badan Untuk Buah Hati
Instagram/tegar_official

YouTuber cantik ini terbilang langsung pasang abdan ketika buah hatinya dibully. Sarah bahkan bertindak tegas dengan membongkar identitas haters yang membully anaknya. Alhasil, si haters langsung meminta maaf. Meski masih terluka, Sarah tetap lapang dada dan memaafkan mereka.

9. Kompak Urus Anak Berdua


Kompak Urus Anak Berdua
Instagram/tegar_official

Terbilang pasangan muda, Tegar dan Sarah terlihat kompak dalam mengurus anak. Sarah mengaku sudah bisa melakukan banyak hal dalam mengasuh sang putra, kecuali urusan memandikan. Di sisi lain, Sarah mengungkapkan jika putranya auto tenang jika digendong Tegar.

10. Resmi Bercerai


Resmi Bercerai
Instagram/tegar_official

Namun keharmonisan itu sirna usai Tegar mengaku sudah resmi bercerai dengan Sarah. Di sisi lain, Sarah pun buka suara dan membeberkan pemicu masalahnya dengan Tegar. Ia menyebut jika Tegar meminjam uang dengan menjadikannya dan sang putra sebagai alasan. Meski begitu, netizen berharap jika Tegar dan Sarah tetap kompak bekerjasama dalam merawat putra mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru