Meresahkan! Sahrul Gunawan Sebut Namanya Dicatut Oknum Hingga Bawa-bawa Masjid
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan membagikan kabar kurang menyenangkan terkait penipuan. Ada oknum tidak bertanggung jawab yang mencatut namanya untuk melakukan penipuan membawa masjid.

WowKeren - Sahrul Gunawan membagikan kabar kurang menyenangkan. Hal ini lantaran namanya dicatut oknum tak bertanggung jawab untuk menipu masyarakat. Parahnya, sudah banyak orang yang menjadi korban penipuan tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi, Sahrul Gunawan membeberkan modus si penipu agar tidak ada korban berjatuhan lagi. Awalnya, si oknum memperkenalkan diri dengan membawa jabatan Sahrul Gunawan.

"Perkenalkan saya Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung," bunyi pesan penipu dikutip dari unggahan Sahrul Gunawan, Senin (27/6).

Oknum tak bertanggung jawab itu kemudian membahas soal bantuan pembangunan masjid. Namun sebelum itu, penipu tersebut meminta korban untuk memberikan data pribadi mereka.

"Dan supaya donasi bisa tersalurkan untuk pelaksanaan penyaluran donasi dilaksanakan yaitu via transfer. Untuk saat ini masjid apa sudah memiliki nomor rekening dengan atas nama lembaga?" kata Sahrul Gunawan.


Dalam keterangan unggahannya, Sahrul Gunawan meminta masyarakat, khususnya warga Bandung untuk berhati-hati. Terutama saat menerima pesan dari nomor yang dibagikan Sahrul Gunawan.

"Wargi kabupaten bandung... Awas!! Hati2 penipuan!! Modus penipuan mengatasnamakan saya melalui no whats app 08183833463206 yang sudah meresahkan warga dan sudah banyak yang menjadi korban," tulis Sahrul Gunawan.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. "Semoga kita semua dilindungi Allah Swt," komentar salah satu netter. "Semoga sll dlm lindungan Allah SWT Pak Wabub," kata netter lain.

"Sekarang banyak segala cara untuk menipu mengatasnamakan pejabat2 setempat," ucap netter lain. "Semoga bapak dan sekeluarga dalam lindungan Allah SWT pak Sahrul," tambah netter lain. "Ya Allah...jahat amat itu orang ya," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait