Russell Crowe Perankan Gabriele Amorth Pendeta Pengusir Setan di 'The Pope's Exorcist'
imdb
Film

Pemenang Academy Award ini akan memerankan sosok nyata dari pastor Katolik Italia Gabriele Amorth, seorang imam yang bertindak sebagai kepala pengusir setan di Vatikan.

WowKeren - Aktor Russell Crowe akan membintangi "The Pope's Exorcist", sebagaimana dilaporkan oleh The Hollywood Reporter. Itu merupakan sebuah film karya Julius Avery.

Pemenang Academy Award ini akan memerankan sosok nyata dari pastor Katolik Italia Pastor Gabriele Amorth. Imam itu bertindak sebagai kepala pengusir setan di Vatikan dan melakukan lebih dari 100.000 pengusiran setan selama hidupnya.

Amorth meninggal pada tahun 2016 pada usia 91 tahun, dan telah menulis dua memoar selama hidupnya, "An Exorcist Tells His Story" dan "An Exorcist: More Stories", yang merinci pengalamannya memerangi setan dan iblis untuk gereja Katolik.

Ritual pengusiran setan tidak dilakukan oleh pendeta biasa. Seorang pengusir setan membutuhkan pelatihan khusus dan harus dianggap memiliki kesucian pribadi. Dia dapat terkena perilaku berbahaya dan ancaman pribadi. Doa-doanya sering menimbulkan respons yang keras ketika ia mencoba untuk menyinari seberkas cahaya ke dalam kegelapan.


Sebelumnya, sutradara "The Exorcist" William Friedkin mengubah karya semasa hidup sang pendeta menjadi film dokumenter tahun 2017 yang berjudul "The Devil and Father Amorth". Screen Gems memperoleh hak atas karya Amorth dari Michael Patrick Kaczmarek dan perusahaan media berbasis agama Loyola Productions.

Kesepakatan itu termasuk hak atas dua buku terlaris internasional Amorth. Kepala pengusir setan juga meninggalkan banyak cerita rinci tentang pengalamannya menarik iblis keluar dari orang-orang di seluruh dunia.

Avery berkata bahwa dia memang ingin bekerja dengan Crowe untuk film ini. Sutradara sebelumnya mengarahkan film horor 2018 "Overlord". Penghargaan penyutradaraannya yang lain termasuk drama kriminal "Son of a Gun" yang dibintangi Ewan McGregor.

"Sudah menjadi tujuan saya untuk bekerja dengan Russell," tuturnya. "Berkolaborasi dengannya dalam Pope's Exorcist yang luar biasa benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan."

Produksi akan dimulai pada bulan September di Irlandia. Naskahnya ditulis oleh Evan Spiliotopoulos dengan revisi oleh Chuck MacLean. Naskahnya akan didasarkan pada draf asli yang direvisi Michael Petroni oleh Chester Hastings dan R. Dean McCreary.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru