Ayu Anjani Minta Maaf Pada Ibu dan Adiknya yang Telah Meninggal, Sesalkan Hal Ini
Instagram/real.ayuanjani
Selebriti

Ayu Anjani baru-baru ini terlihat menuliskan permintaan maaf pada ibu dan adiknya yang telah meninggal dunia. Ia pun tampak menyesal karena belum melakukan hal berikut ini untuk mereka.

WowKeren - Ayu Anjani kini tengah berduka karena ibu dan adiknya menjadi korban atas insiden tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa (28/6). Lantas baru-baru ini artis kelahiran Bandung tersebut tampak menuliskan permintaan maaf pada ibu dan adiknya. Melalui unggahannya di Instagram Story, Ayu memajang potret kenangan bersama ibu dan adiknya.

Mengiringi unggahannya, Ayu meminta maaf pada sang ibunda karena selama ini ia belum bisa menjadi anak yang baik. Ayu juga menyesal karena ia belum pernah mencium kaki sang ibunda hingga orang yang melahirkannya tersebut tutup usia.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek dan selalu lalai," kata Ayu Anjani dikutip dari Instagram Story, Rabu (29/6).

Ayu Ajani

Instagram


Meski begitu, Ayu bersyukur melihat sang ibunda bahagia bersama cucunya. "Ayu bersyukur mama udah lihat anak-anaknya Ayu walaupun enggak lama, tapi untung kami jalan-jalan terus ya ma," paparnya.

Ayu lantas berjanji akan menjaga adik-adiknya setelah sang ibunda telah tiada. "Ayu akan sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain. Mama tahu sesayang apa Ayu sama keluarga. I love you to the heaven and back. Al Fatihah," pungkasnya.

Di sisi lain, Ayu juga menyampaikan permintaan maaf ke adiknya lantaran belum sempat mewujudkan keinginan snag adik untuk pergi berlibur bersamanya. "Gw jg udh beli soflens dan parfum yang loe pengen cong, maafin gue telat ngasih cong, krn gw pikir gw ke Bajo nyamperin kalian, tp loe kenapa tripnya kejauhan cong?" tulis Ayu.

Hingga di akhir ia mengungkapkan rasa rindunya terhadap sang adik yang telah tiada. "Siapa lagi yg kirim video tiktok lg ke gw selain Anne? Cong gw kangen, i love u adekku sayang," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait