Nyesek, Ayu Anjani Mimpi Selamatkan Ibu dan Adik dari Kecelakaan Kapal Hingga Gambarkan Ekspresinya
Instagram/real.ayuanjani
Selebriti

Ayu Anjani bagikan cerita nyesek bukti kehilangan sampai mimpi selamatkan sang ibu dan adik yang menjadi korban dalam insiden kapal tenggelam, sebut ekspresi mereka begini.

WowKeren - Kesedihan tiada tara tentu tengah dirasakan hati kecil artis Ayu Anjani saat ini. Bagaimana tidak, ia harus kehilangan dua orang yang dicintai sekaligus yakni sang ibu dan sang adik yang menjadi korban meninggal dalam insiden kapal tenggelam di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa (28/6).

Saking sedihnya, rasa kehilangan itu pun sampai membuat Ayu Anjani memimpikan ibu dan adiknya yang telah tiada. Cerita ini ia bagikan dalam salah satu tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (30/6).

Ayu mengaku sampai bertemu dengan ibu dan adiknya melalui mimpi. “Saya semalam sempat tidur dua jam, saya mimpi,” ungkap Ayu Anjani.

Mimpi itu bak menunjukkan kesedihan Ayu saat harus kehilangan dua orang yang dicintainya ini. Pasalnya Ayu bercerita jika dirinya bermimpi tengah menyelamatkan ibu dan adiknya dari kecelakaan kapal tersebut.


“Saya selamatin mereka loh. Benar-benar saya selamatin mereka,” ungkap Ayu Anjani sembari menahan tangisnya.

Nyeseknya, Ayu Anjani pun melihat ekspresi bahagia sang ibu dan adik yang diselamatkan olehnya di dalam mimpi saat itu. “Mereka senang banget,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya jika kapal yang ditumpangi ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo pada 28 Juni 2022. Ayu lantas menyampaikan kabar duka tersebut sekaligus menumpahkan kesedihan mendalamnya melalui sebuah pesan pilu yang ia tuliskan di Instagram.

Kala itu Ayu juga berterima kasih atas doa yang mengalir deras untuknya juga sang ibu dan adik tercinta. Ayu juga mengungkapkan jika jenazah ibu dan adiknya disemayamkan di dekat kediaman orangtuanya.

Ayu yang begitu terpukul sempat masih berharap kabar duka tersebut hanyalah mimpi. Namun di satu sisi ia bersyukur mengetahui perhatian yang mengalir deras untuk ibu dan adiknya. “Saya juga belum cukup tidur dan makan. Masih berharap ini mimpi. Tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mamah dan Ica,” ujar Ayu Anjani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru