Ayu Anjani Tulis Curhatan Pilu Ini Usai Ibu dan Adiknya Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo
Instagram/real.ayuanjani
Selebriti

Ayu Anjani kini tengah berduka karena sang ibunda dan adiknya jadi korban kapal tenggelam di Labuan Bajo. Kini ia pun tampak menuliskan curhatan pilu berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini kabar duka datang dari Ayu Anjani. Melalui unggahannya di Instagram Story, Ayu mengabarkan bahwa ibu dan adiknya meninggal dunia karena menjadi korban atas insiden tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa (28/6).

Pada kesempatan tersebut, Ayu pun menyampaikan ucapan terima kasih karena banyak pihak yang menyampaikan ucapan belasungkawa padanya. Ayu lantas meminta maaf karena hingga kini ia belum bisa membalas pesan lantaran sibuk mengurus pemakaman ibu dan adiknya.

"Dari lubuk hati yang terdalam terima kasih atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM. Kerabat saya dan suami juga," tulis Ayu Anjani pada Rabu (29/6). "Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu arena masih harus mengruus semuanya kemarin."

Ayu Anjani Tulis Curhatan Pilu Ini Usai Ibu dan Adiknya Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Instagram


Lebih lanjut, Ayu kemudian menuliskan curhatan pilu bahwa hingga kini ia masih merasa terpukul. Ia tak menyangka sang ibunda dan adiknya akan meninggalkan dirinya secepat ini.

Bahkan jauh dari lubuk hatinya, Ayu berharap kejadian yang dialaminya saat ini hanyalah sebatas mimpi. "Saya juga belum cukup tidur dan makan. Masih berharap ini mimpi," tuturnya.

Di sisi lain, Ayu juga bersyukur karena banyak orang yang sayang terhadap ibu dan adiknya. "Tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mamah dan Ica," ucapnya.

Lebih lanjut, dara cantik kelahiran Bandung ini pun mengabarkan bahwa jenazah ibu dan adiknya akan tiba hari ini ke Jakarta. "Insya Allah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orangtua saya," pungkas Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait