Yeonjun TXT Trending Topic Efek Ubah Warna Rambut Biru, Bikin Nostalgia!
Instagram/yawnzzn
Selebriti

Yeonjun TXT sontak langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar karena tampil dengan warna rambut biru setelah sekian lama kala menghadiri acara brand mewah Burberry.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang menjadi perbincangan ramai penggemar di media sosial. Tidak sedikit bahkan yang sampai memasuki deretan trending topic karena banyaknya penggemar membicarakan dalam 1 waktu sama.

Kali ini, giliran Yeonjun TXT yang sukses menjadi sorotan penggemar. Yeonjun diketahui menjadi salah satu selebriti yang hadir dalam acara merek mewah, Bulberry di Busan.

Yeonjun tampil menawan dalam balutan setelan motif berwarna oranye. Yeonjun terlihat percaya diri ketika seri pemotretan oleh awak media.

Yeonjun langsung ramai dibicarakan para penggemar karena penampilannya yang tidak disangka-sangka. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu tampil dengan warna rambut biru.


Ini sama sekali tidak disangka-sangka mengingat pada Minggu kala memandu "Inkigayo", Yeonjun masih berambut pirang. Yeonjun tampak menunjukkan betapa cocoknya ia kala mengenakan rambut biru.

Yeonjun TXT sukses trending topic karena mengganti gaya rambutnya menjadi biru

Sumber: Twitter

Para penggemar mengaku terpikat dengan penampilan baru Yeonjun dengan rambut biru. Ada pula yang sampai nostalgia masa awal debut Yeonjun mengingat pada 2019 ia juga mengenakan warna rambut biru.

"YEONJUN RAMBUT BIRU ADA DI LEVEL BERBEDA," seru salah seorang penggemar. "Aku setuju dengan soobin ketika dia bilang warna rambut favorit untuk yeonjun adalah biru," aku lainnya. "YEONJUN RAMBUT BIRU AKHIRNYA KEMBALI," ujar lainnya.

Potret Yeonjun TXT rambut biru dulu dan sekarang

Sumber: Twitter

"Model yeonjun rambut biru kamu sangat keren," puji lainnya. "Yeonjun rambut biru yang ikonik kembali," terang lainnya. "Ini hampir 3 tahun berlalu... rambut biru yeonjun benar-benar kembali.. bisakah seseorang menamparku, aku rasa aku bermimpi...," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait