Jimin BTS Akhirnya Pamer Tato Persahabatan Lewat Foto Uwu
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam postingan ke Weverse yang dibagikan pada 28 Juni 2022, Jimin secara resmi mengungkapkan lokasi tato persahabatannya dan mengapa sang idol memilih tempat tersebut.

WowKeren - Jimin BTS akhirnya secara resmi memamerkan tato persahabatannya. Idol tersebut membagikan potret di mana dia meletakkan tato persahabatan dengan member BTS (Bangtan Boys) lainnya.

Sebelumnya, fans melihat apa yang mereka yakini sebagai tato persahabatan selama penampilan Jimin bersama BTS baru-baru ini di "M Countdown." Grup ini menampilkan "For Youth" dan "Yet To Come" sebagai bagian dari kembalinya mereka ke acara musik setelah dua tahun.

Selama penampilan BTS, khususnya saat Jimin bernyanyi, ARMY memperhatikan apa yang tampak seperti angka 7 kecil di jarinya. Ternyata niat Jimin memang memamerkan tatonya tipis-tipis.

Dalam postingan ke Weverse yang dibagikan pada 28 Juni 2022, Jimin secara resmi mengungkapkan lokasi tato persahabatannya dan mengapa dia memilih tempat itu. Jimin memamerkannya lewat foto selfie menggemaskan.

Jimin BTS Akhirnya Pamer Tato Persahabatan

Source: Weverse


"Aku ingin menunjukkannya sambil memegang mic tapi karena tanganku terlalu kecil ternyata tidak terlihat haha," kata Jimin lewat pesan yang sebenarnya panjang.

Jimin mengatakan bahwa dia agak "kecewa" karena tato persahabatannya tidak mudah terlihat. Itulah yang menjadi alasannya untuk mengambil foto baru yang lebih jelas.

Selain pamer tato, Jimin juga mengabarkan pada ARMY bahwa BTS akan menyapa mereka lewat acara 2030 Busan World Expo. Idol kelahiran 1995 itu juga mengucapkan selamat tidur untuk ARMY.

"Seperti yang mungkin sudah kalian dengar, kami berkontribusi untuk menghadirkan Busan World Expo 2030. Aku senang menjadi bagian dari acara yang berarti dan akan senang jika tanggal diputuskan dengan cepat dan dapat bertemu kalian lebih cepat," ujarnya.

Sementara itu, para member BTS saat ini tengah sibuk dengan aktivitas solo masing-masing. Grup beranggotakan tujuh orang itu memang mengurangi kegiatan bersama untuk fokus solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait