Tanggapi Seorang Ibu Minta Bantuan, Paula Verhoeven: Selalu Nggak Kuat
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Bukan ngamuk, Paula Verhoeven justru berikan tanggapan adem kala didatangi seorang ibu yang meminta bantuan padanya dan Baim Wong. Bahkan Paula menanyakan alamat orang asing tersebut.

WowKeren - Seperti diketahui baru-baru kediaman Paula Verhoeven dan Baim Wong kembali didatangi orang tak dikenal. Kali ini seorang ibu yang mengaku dari Bandung membawa serta putrinya.

Ia meminta belas kasih pada Paula dan Baim agar membantu pengobatan sang putri yang menderita miningitis. Video ini sempat dibagikan di berbagai akun gosip Instagram hingga menuai pro kontra.

Meski di kalangan netter dapatkan reaksi campur aduk, lain halnya dengan Paula. Lewat Instagram pribadinya Paula justru tuliskan kalimat adem bahkan ia menanyakan alamat dari kediaman ibu tersebut.

"Selalu ga kuat kalo liat dan ingat perjuangan Ibu.. seperti ibu ini yang berjuang dengan sejuta cara demi kesembuhan anak tercintanya.. Bosque, ada yg tahu rmh ibu dan anaknya ini?" tulis Paula Verhoeven dalam keterangan video.


Kalimat adem Paula itu sontak membuat netter ikut terharu. Mereka ikut berharap Paula akan sisihkan duitnya untuk membantu anak dari ibu tersebut. Doa-doa manis pun tak ketinggalan netter sematkan.

"Mas baim pasti tau ibu ini bener bener yg membutuhkan karena sudah berjuang sblm dia meminta bantuan . sukses terus om baim dan mba paula," komen seorang netter. "Smoga scepatnya bs ketemu,, krna ini bener2 sangat membutuh bantuan," timpal yang lain. "Masya allah, Allah maha besar.,semoga cepat ketemu ya ka," sahut lainnya.

"MasyaAllah Tabarakallah .. Semoga kak paula dan mas baim mendapat jalan utk membantu ibu tersebut .. Pahala berlipat untuk kalian .. InsyaAllah Aamiin," tambah yang lain. "Kasih ibu sepanjang jalan...Allah Maha segala Nya semoga Mas Baim dan Paula dimudahkan bertemu dengan ibu, sehat, banyak rezeki dan bahagia selalu orang baik," seloroh lainnya. "Pentingnya rasa syukur utk kita2 yang sehat. Semoga segera bertemu kak paula ibuk, semoga ibuk sehat dan sabar," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts