Tiara Marleen Girang Ungkap Kelanjutan Kasus dengan Haji Faisal: Ada Kabar Baik Banget!
Instagram
Selebriti

Tiara Marleen membagikan kabar bahagia terkait kasusnya dengan Haji Faisal. Tak membeberkan secara rinci, Tiara hanya mengaku cukup lega dan senang setelah mendengar kabar ini.

WowKeren - Tiara Marleen mendatangi Polres Depok pada hari ini, Kamis (30/6) untuk melakukan wajib lapor. Ini berkaitan dengan ia yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap almarhumah Vanessa Angel.

Usai keluar dari kantor polisi, Tiara Marleen memamerkan senyumnya ke awak media. Irma Rachim yang ikut mendampingi Tiara secara mengejutkan menyampaikan sebuah kabar.

Irma seolah-olah mengatakan ada titik terang dalam kasus yang menyeret nama Tiara Marleen ini. "Kabar baik banget banget banget pokoknya. InsyaAllah semua dilancarkan ya," ungkap Irma Rachim dalam kanal YouTube NitNot.

Namun sayang, Irma Rachim tak menjelaskan lebih lanjut terkait kabar baik yang dimaksudnya. Ia hanya membocorkan bahwa kabar baik ini membuat hati Tiara Marleen senang.

"Baru saja dapat kabar baik banget yang bikin hati Tiara tenang. Kabarnya apa, nanti lihat saja, karena aku takut bicara, nanti dibilang melangkahi," katanya melanjutkan.


Tiara Marleen sendiri mengaku mendapat banyak pelajaran dengan adanya kasus ini. Salah satunya tidak akan mudah percaya dengan orang lain.

"Pelajaran yang berharga untuk seumur hidup, lebih hati-hati bersosmed, kenal sama orang walaupun kadang dia baik oh ternyata di belakang lain, jadikan pelajaran, jangan terlalu percaya sama orang," papar Tiara Marleen.

Saat disinggung apakah kabar baik ini ada kaitannya dengan Haji Faisal, Tiara Marleen mengungkap jika dirinya sampai sekarang belum bertemu dengan kakek Gala Sky itu. Ia juga membantah jika disebut sudah bermediasi langsung dengan Haji Faisal.

"Sekarang ditangani kepolisian, biar kepolisian yang mengatasi," sambung Irma Rachim.

Sementara itu, Haji Faisal sempat menegaskan bahwa laporannya atas Tiara Marleen akan terus berjalan meski seandainya ia sudah memberi maaf. Karena menurut Faisal, Tiara memang perlu diberi efek jera karena perbuatannya yang diulang-ulang.

"Diulang, diulang, diulang. Kalau sekali saya maafkan, dua kali saya maafkan tapi ini berulang kali. Untuk sekarang saya tidak memaafkan dan hukum akan tetap berjalan," tandas Haji Faisal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru