Eks Penyanyi Cilik Tegar Menikah di Usia 18 Tahun Tuai Isu Hamil Duluan
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Pelantun 'Kau yang Dulu Bukan yang Sekarang' ini menikah pada Jumat (20/3). Tak ingin isu berkembang, pihak Tegar akhirnya buka suara soal isu hamil duluan.

WowKeren - Nama penyanyi cilik Tegar mulai dikenal saat membawakan lagu "Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang". Lama tidak terdengar kabarnya, Tegar baru-baru ini memberi kabar bahagia. Tegar diketahui telah melepas masa lajangnya.

Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (20/3), Tegar membagikan foto pernikahannya dengan wanita bernama Sarah Sheika. Sarah rupanya adalah seorang YouTuber cantik asal Garut.

Dalam unggahannya, Tegar mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sedangkan Sarah terlihat anggun berkebaya putih dan berhijab.

"Minta do'a nya buat semua," ungkap Tegar di bagian keterangan foto. "Semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn @sarahsheilka."

Eks Penyanyi Cilik Tegar Menikah Muda

Instagram


Masih berusia 18 tahun, pernikahan Tegar tak ayal menuai beragam komentar. Tidak sedikit haters yang menuding Tegar menghamili kekasihnya lebih dulu.

"Kamu kan masih kecil gar..blm jg 19th....kok bs nikah...malsuin umur di ktp ya," komentar akun @pir***40. "Ini MBA ga nih? Hamil duluan kah?" balas akun @salsa***endh. "Nikah muda kalo gak hamil duluanya apa..." tambah akun @dony***mbar.

Soal kebenaran pernikahan Tegar, tim manajemen Tegar, Ari, membenarkan hal tersebut. Tegar menggelar pernikahan di Garut, Jawa Barat. Pernikahan itu pun digelar secara sederhana lantaran maraknya virus Corona.

"Iya dia akad nikah hari ini," ujar Ari dilansir detik. "Ya yang datang keluarga saja. Kita mau rencanain resepsi ya secepatnya. Kita juga mau undang orang banyak, tapi wabah di mana-mana."

Soal isu hamil duluan, dengan tegas pihak Tegar membantah. Nggak ada berita-berita negatif. "Enggak ada. Saya jamin enggak ada," tegas Ari.

Hubungan Tegar dan Sarah tidak banyak diketahui publik. Tegar pun dikenal cukup tertutup untuk urusan pribadinya. "Saya kurang paham ya, kita tahunya berkarya dan agak tertutup," tandas Ari.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru