Wajah Putra Tegar Septian Tampan Bule Banget, Perjuangan Sarah Naik Becak Saat Lahiran Terkuak
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Putra Tegar Septian dan Sarah Sheilka, Abidzar, kini dilibatkan dalam sesi endorse di akun sang ibu. Sukses mencuri perhatian, Sarah sempat cerita soal perjuangannya melahirkan Abidzar.

WowKeren - Menjadi orangtua di usia muda merupakan tantangan tersendiri. Hal ini juga dirasakan oleh Tegar dan Sarah Sheilka.

Sejak awal menikah, Tegar dan Sarah tak henti-hentinya dibully haters. Mereka disindir soal isu hamil duluan hingga sosok sang putra, Abidzar Oktoviano, yang dicibir mirip binatang.

Sarah sebagai ibu Abidzar merasa sangat sedih dengan cibiran haters. Ia didampingi Tegar sempat mengunggah video jeritan hati saat sang putra dibully.

"Setelah kejadian itu, tiap lihat HP, kan aku pakai foto Abidzar di screen HP aku kan terus ngelihat ya ampun anak selucu ini kok dibilang b**i. Jadi rasa sakit hatinya tuh setelah itu aku rasain. Aku sakit hati sejujurnya, sedih saja," katanya.

Ia membocorkan pesan keji dari haters dan cukup kaget. Pasalnya, haters yang membully juga seorag ibu.

"Seorang perempuan dan punya anak juga, yang enggak habis pikir, kok bisa gitu dia yang seorang ibu juga, kayak gitu," kata Sarah. "Dan aku tuh maafin dia, karena kan aku mikirnya setiap orang punya kesalahan, yang namanya manusia itu kan enggak ada yang sempurna ya."


Sarah juga sempat mengungkap perjuangannya melahirkan Abidzar. Dalam kondisi menahan sakit, Sarah harus pergi ke puskesmas dengan naik becak.

"Drama banget, perjuangan banget karena disitu aku susah jalan, sakit banget, dan sampai-sampai manggil becak. Dan rumahku masuk gang dan becaknya agak kesulitan masuk," kata Sarah. "Tapi akhirnya aku sampai dan langsung diperiksa. Tabunganku juga nggak cukup, aku kira masih lama. Belum ada persiapan melahirkan, jadi benar-benar diluar dugaan. Tapi Alhamdulillah dilancarin, dapat rejeki."

Untungnya Abidzar lahir dengan selamat dan sehat. Sarah bahkan menjadikan putranya yang tampan mirip bule sebagai seleb endorse.

Dalam foto, tampak Abidzar anteng ketika menjadi seleb endorse. Sejumlah netter juga memuji Abidzar sebagai "Cogan" atau "Cowok Ganteng" dan memberikan dukungan buat Tegar dan Sarah yang terus dibully haters.

"Abidzar ganteng lucu gemoi masa dibilang gtu sihh , semoga abidzar sekuat sebaik orang tuanya," kata fans. "Wajah kayak bule malah dibilang mirip binatang, sadis banget haters mah..yang sabar ya kak tegar dan kak sarah," ujar netter. "Ini mah cogan, calon seleb endorse mahal nih," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru