Biasa Mesra, Tegar Septian Mendadak Ngaku Kini Pisah dengan Istri
Instagram/tegar_official
Selebriti

Tegar Septian kerap memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Sarah Sheilka di media sosial. namun baru-baru ini ia mengaku bahwa kini dirinya sudah berpisah dengan Sarah.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Tegar Septian. bagaimana tidak, mantan pengamen cilik ini mendadak mengabarkan bahwa kini ia telah pisah dengan istrinya, Sarah Sheilka.

Padahal selama ini Tegar kerap membagikan foto mesranya di media sosial. Tak dijelaskan secara rinci apa penyebab kandasnya hubungan Tegar dengan Sarah. Namun penyanyi itu mengaku sudah lelah.

"Udah temen2, aku udah gk sama sarah lg. aku udah terlalu cape dan aku janji gk mau terulang lagi seperti ini," tulis Tegar lewat postingan Instagram Story miliknya pada hari ini, Selasa (28/6).

Lebih lanjut, Tegar juga meminta maaf karena belum bisa menjadi suami yang baik bagi Sarah. Ia pun mengaku bahwa postingan romantis yang sering dibagikannya selama ini tak sesuai kenyataannya.


Biasa Mesra, Tegar Septian Mendadak Ngaku Kini Pisah dengan Istri

Instagram Story

"Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfek. Kalo kalian mau tau aku bener2 pusing dan stres mikirin urusan ini itu. Dan ya memang aku di insta seperti romantis tapi sebaliknya kalian gk tau pusingnya aku kek gimana," sambungnya.

Kendati demikian, Tegar mengaku kalau mulai hari ini ia akan memulai kehidupan yang baru tanpa kehadiran sosok sang istri di sisinya. "Sekali lagi, mulai detik ini aku udah nggak sama sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," ujarnya.

Terakhir, Tegar mengatakan bahwa selama ini ia mengalami banyak masalah. "Dan kalian harus tau aku selalu di rumah ajah terus. Jujur aku orang yang gk betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait