Ada Bukti dan Koneksi, Member BTS dan BLACKPINK Dinilai Mustahil Tak Kenal Dekat
Twitter/bts_bighit
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS Di Paris

Kedekatan para member BTS dan BLACKPINK sontak langsung menjadi tanda tanya besar usai interaksi Lisa dan V kala menghadiri acara Celine di Paris, Prancis.

WowKeren - Interaksi V Bangtan Boys dan Lisa BLACK PINK yang terlihat kala menghadiri acara Celine di Paris, Prancis sukses menjadi sorotan. Lisa bahkan diduga menyapa V dengan panggilan "oppa" yang mengisyaratkan secara tidak langsung bahwa keduanya dekat. Kini bahkan terungkap keduanya juga nongkrong bersama sebelum acara Celine dimulai.

Efek interaksi dari V dan Lisa ini, akhirnya muncul unggahan di komunitas daring di mana Knetz membahas mengenai kedekatan anggota BTS dan BLACKPINK. Apalagi, sebelumnya V dan Jennie dirumorkan menjalin hubungan asmara karena diduga berlibur bersama di Pulau Jeju.

Seorang Knetz mengungkapkan bahwa kedekatan anggota BTS dan BLACKPINK kemungkinan jauh dari bayangan para penggemar. "BTS dan BLACKPINK mungkin lebih dekat dari yang kalian kira," ungkap Knetz.

"Melihat foto-foto setelah (acara Celine), sepertinya itu bukan pertama kalinya mereka bertemu. Ini bukan tentang Jennie dan V, tapi mungkin saja (dua) grup memang dekat satu sama lain. Itu mungkin mengapa Big Hit dan YG tidak merasa perlu untuk mengatakan apa pun. Wow," ungkap Knetz dalam unggahan tersebut.


Hal yang sama sekali tidak disangka, Knetz lain justru percaya bahwa anggota BTS dan BLACKPINK memang dekat satu sama lain. Apalagi, pertemanan kedua grup ternama tersebut saling berhubungan satu sama lain. Knetz justru mengaku tidak percaya jika anggota BTS dan BLACKPINK tak dekat.

"Mereka bukan rookie dan kedua grup berada di puncak popularitas, jadi mereka pasti sering bertemu. Jadi tidak mungkinkah mereka berteman? Bahkan jika mereka tidak berkencan, pasti menyenangkan melihat wajah satu sama lain," beber salah seorang Knetz. "Untuk beberapa alasan, aku selalu berpikir Lisa, Rose, dan Jungkook bisa berteman karena mereka adalah 97 line. Rose, Lisa, BamBam (GOT7), dan Jungkook memiliki koneksi satu sama lain, jadi mereka memiliki teman yang sama," terang lainnya.

"Sangat menyenangkan jika bintang-bintang top berteman satu sama lain," kata lainnya. "Wow, ini sangat keren sehingga bintang top dan bintang top lainnya bersama," ucap lainnya. "Lebih aneh bagi mereka untuk tidak dekat. Mereka mungkin memiliki lebih banyak teman yang tidak terduga," seru lainnya.

"Aku merasa seperti sepuluh tahun kemudian, idol generasi ke-3 seperti BTS, BLACKPINK, dan TWICE akan muncul di variety show bersama dan menertawakan betapa fanatik mereka dulu. Tidak mungkin mereka tidak memiliki hubungan satu sama lain, mengingat teman-teman mereka yang tumpang tindih," jelas lainnya. Beberapa waktu lalu ini bahkan terbukti bahwa Lisa dan 97 Line TWICE berteman. "Mereka mungkin tidak terlalu dekat, tapi mereka mungkin bukan musuh dan hanya senior dan junior yang sudah lama bertemu. Itu juga jadwal di luar negeri jadi sangat mungkin mereka berbicara satu sama lain," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts