Geng 97 Line Versi Cewek, Lisa BLACKPINK dan Member TWICE Pamer Kedekatan Manis!
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK dan beberapa idol cantik yang sama-sama kelahiran tahun 1997 akhirnya menunjukkan kedekatan manis mereka kepada penggemar sontak langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Interaksi para idol berbeda agensi memang selalu sukses mendapatkan sorotan penggemar. Apalagi mereka berada di agensi berbeda bahlkan tak menunjukkan kedekatan sebelumnya.

Kali ini, idol kelahiran tahun 1997 yang kembali mendapatkan sorotan penuh. Bedanya, bukan geng 97 line pria yang telah dikenal sebelumnya.

Saat ini, geng 97 line versi wanita yang menunjukkan kedekatan mereka. Momen manis geng 97 line ini dibagikan oleh Minnie (G)I-DLE melalui akun Instagram pribadinya.

Minnie membagikan momen nongkrong bersama dengan Lisa BLACK PINK serta Jihyo dan Mina Myoui TWICE. Minnie dan Lisa memang sudah lama diketahui bersahabat mengingat juga sama-sama berasal dari Thailand. Namun, kedekatan keduanya dengan Jihyo dan Mina sukses menghebohkan.



Keempat idol cantik itu menghabiskan waktu bersama dan melakukan photo box. Lisa, Minnie, Jihyo, dan Mina juga tak ragu untuk menunjukkan pose kocak pada potret tersebut.

Minnie mengaku senang dengan kebahagiaan sederhana bersama 97 line

Sumber: Twitter

Lisa cs juga terlihat berpelukan yang tentunya menunjukkan kedekatan mereka. "Hal kecil yang membuat bahagia," ucap Minnie manis.

Momen manis para idol cantik kelahiran tahun 1997 ini tentu membuat penggemar bahagia. Mereka mengaku sama sekali tidak mengira bahwa Lisa, Minnie, Jihyo, dan Mina dekat satu sama lain. Tidak sedikit yang mengharapkan agar Lisa cs lebih sering menunjukkan kedekatan mereka.

"OMG 97 LINERS!!!!!" seru salah seorang penggemar. "TwicePinKIdle," ujar lainnya. "AKU TIDAK PERNAH MEMBAYANGKAN AKU BISA MELIHAT FOTO DENGAN LISA DAN MINA DI DALAMNYA DHWKDHSJCBWKSBDB," terang lainnya. "Tungguuu... Aku tidak mengira melihat jihyo dan mina bersama Lisa dan Minnie di 1 foto. jadi mereka teman??" tanya lainnya. "Ohhhh 97 line ku versi wanita," timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts