Cara Jaehyun NCT Perlakukan Pejabat Prada dan Staf Tunjukkan Kepribadian Aslinya
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Di masa lalu, Jaehyun menerima banyak pujian atas kepribadiannya yang baik tidak hanya dari penggemar tetapi juga dari staf dan jurnalis yang bekerja dengannya.

WowKeren - Jaehyun NCT mungkin salah satu member yang lebih pendiam, tapi dia secara konsisten membuktikan dirinya sebagai salah satu anggota yang paling bijaksana dan sopan juga. Ia menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya di Milan saat ia memberikan hadiah kepada orang-orang.

Di masa lalu, ia menerima banyak pujian atas kepribadiannya yang baik tidak hanya dari penggemar tetapi juga dari staf dan jurnalis yang bekerja dengannya. Bahkan bertahun-tahun setelah bertemu dengannya, mantan anggota staf masih ingat betapa sopan santun Jaehyun menonjol bagi mereka.

"Mereka yang memiliki agensi yang kuat biasanya tidak menyapa orang dengan sopan tapi dia berbeda. Juga, aku bagian dari tim sound sehingga artis tahu lebih baik daripada orang lain bahwa aku tidak memiliki kekuatan untuk memberi mereka koneksi, jadi sederhananya, mereka tidak punya alasan untuk terlihat baik di depanku... Jaehyun tidak menyapa staf hanya untuk terlihat baik bagi mereka. Aku pikir dia benar-benar berterima kasih kepada staf atas upaya mereka dan menghormati mereka untuk itu. Saat pergi, dia juga terus membungkuk kepada setiap staf dan berterima kasih atas pekerjaan mereka (satu-satunya idol yang aku lihat melakukan ini adalah Jaehyun). Karena sifat pekerjaanku, aku terbiasa melihat anak-anak tampan di semua tempat tapi Jaehyun membuatmu melihat lagi karena tindakannya," tulis seorang staf.

Cara Jaehyun NCT Perlakukan Pejabat Prada dan Staf Tunjukkan Kepribadian Aslinya

Instagram


Sekarang, sebagai member salah satu grup terbesar di K-Pop, Jaehyun terus menjadi orang yang rendah hati dan sopan. Sebagai tamu di peragaan busana pakaian pria Prada baru-baru ini di Milan Fashion Week 2022, ia berbagi interaksi lucu tidak hanya dengan aktor Song Kang dan “Win” Metawin Opas-iamkajorn, tetapi dengan beberapa selebritas besar lainnya, termasuk Jeff Goldblum dan istrinya, serta Miuccia Prada sendiri.

Jaehyun tiba di Milan dengan hadiah yang sudah siap. Dia menghadiahkan Miuccia Prada dengan hadiah khusus di acara pada 19 Juni yang ditunjukkan oleh para penggemar dibungkus dengan kertas dengan sentuhan tradisional Korea. Ia pun tak lupa menunjukkan rasa hormatnya kepada para tokoh penting lainnya di Prada, dengan juga memberikan hadiah kepada mereka.

Cara Jaehyun NCT Perlakukan Pejabat Prada dan Staf Tunjukkan Kepribadian Aslinya

Instagram

Namun, bukan hanya pejabat tinggi Prada yang diakui oleh Jaehyun. Fans merasa tersentuh melihat Jaehyun sekali lagi melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penghargaannya kepada staf yang bekerja keras, saat dia memberi mereka beberapa produk Prada yang mahal.

Salah satu dari mereka bahkan memposting Instagram Story mereka tentang hadiah Jaehyun dengan beberapa cerita tentang betapa manisnya dia. Dia juga dikabarkan memberikan kacamata hitam Prada kepada seorang reporter yang hadir di acara tersebut pada 19 Juni bersamanya. Jaehyun tidak pernah gagal untuk menunjukkan rasa hormat dan penghargaannya kepada orang-orang, dan perjalanannya ke Milan benar-benar menunjukkan hal itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru