Dirangkul Jaehyun NCT, Staf Wanita Matikan Kolom Komentar usai Diserbu Fans Indonesia
Twitter/nctsmtown
Selebriti

Jaehyun NCT membuat heboh para penggemar lantaran santai membagikan potret selama menghadiri event Prada dan merangkul staf wanita melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar dibuat bangga lantaran Jaehyun NCT hadir di acara merek mewah ternama Prada. Ia pun dikenalkan secara resmi sebagai duta Prada.

Penampilan memukau Jaehyun sukses membuat para penggemar terpikat. Jaehyun juga membuat heboh juga bersanding di sebelah Song Kang.

Jaehyun juga tak ragu untuk menunjukkan terima kasih secara tidak langsung kepada para staf yang membantunya. Beberapa staf NCT diketahui datang bersama Jaehyun untuk menata penampilannya.

Jaehyun NCT membagikan potret bersama para staf di acara Prada

Sumber: Instagram

Hal yang menghebohkan, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu santai merangkul dua staf wanita pada potret tersebut. Ini tentu sama sekali tidak disangka oleh para penggemar, idol diketahui biasanya jarang menunjukkan kedekatan dengan staf wanita.

Jaehyun bahkan juga menandai akun Instagram pribadi para staf yang ada dalam foto tersebut. Akun Instagram staf ini tentu langsung "disambangi" oleh para penggemar.


Penggemar menuliskan komentar di unggahan staf wanita NCT

Sumber: Twitter

Sayang, banyak penggemar Indonesia yang menuliskan komentar-komentar tidak baik. Staf diminta untuk tidak dekat-dekat dengan Jaehyun.

"Kenapa kamu merebut suamiku?" ujar salah seorang penggemar. "MBAK TOLONG YA ITU SUAMI SAYA,JANGAN ASAL RANGKUL SAYA IRI," ucap lainnya. "Mbak hargai aku sbg bojone," timpal lainnya.

Salah satu staf NCT bahkan sampai menutup kolom komentar usai ramainya penggemar muncul di akun pribadinya. Staf tersebut menunjukkan secara tidak langsung bahwa mereka tak nyaman dengan komentar-komentar penggemar.

Meski begitu, staf wanita lainnya yang juga terlihat ditandai Jaehyun tetap membuka komentar di akun Instagram pribadinya. Banyak penggemar lain yang akhirnya berusaha untuk "menimbun" komentar tidak sopan dengan kalimat pujian seperti "Terima kasih atas kerja kerasmu" atau "Kamu bekerja keras".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru