Ridwan Kamil Kabarkan Akun IG Zara Telah Kembali, Bagaimana Nasib Foto Kenangan Bareng Eril?
Instagram/emmerilkahn
Selebriti

Ridwan Kamil membagikan kabar bahwa akun Instagram milik sang putri, Zara telah kembali. Sebelumnya, akun Instagram itu sempat diretas oleh oknum tak bertanggung jawab.

WowKeren - Akun Instagram putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara beberapa waktu lalu sempat tak bisa diakses. Diduga, akun media sosial milik Zara diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Bahkan, akun tersebut sempat berganti nama menjadi @xlezard. Sontak saja hal itu memancing amarah publik karena mengganggu kenyamanan dan keamanan Zara dalam bermain medsos. Terlebih banyak kenangan Zara bersama almarhum sang kakak, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang tersimpan rapi di akun tersebut.

Setelah 2 hari diretas, Ridwan Kamil mengabarkan bahwa akun milik Zara sudah kembali. Foto-foto kenangan Zara bersama mendiang Eril pun masih tersimpan rapi dalam unggahan tersebut.

"Akun IG Zara @camilliazr yang sempat di hack selama 2 hari sudah kembali. Alhamdulillah," tulis Ridwan Kamil di Instagram, Rabu (22/6).

Tak lupa, Ridwan Kamil menuliskan pesan mendalam untuk Zara. Ridwan Kamil juga mengungkapkan sikap Zara saat akun Instagram-nya diretas.


"Pesan saya ke Zara, 'Zara, setiap kita siap-siap akan diuji sesuai level kita masing-masing. Kita tidak bisa punya kekuatan mengatur takdir kepada kita. Tapi kita punya kekuatan untuk mengatur cara kita merespon kepada takdir tersebut'," ungkap Ridwan Kamil.

"'Walau kemarin akunmu dicuri, kamu tetap tenang, rasional dan terus berikhtiar. Selamat, kamu sudah lulus satu jenis ujian dunia ini Zara'," pungkas Ridwan Kamil.

Postingan Ridwan Kamil itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku bersyukur karena akun Instagram tersebut dapat kembali. Foto kenangan Zara dan Eril juga masih bisa dipulihkan.

"Kabar bahagia, tapi malah melow baca captionnya terharuuu huhu," komentar salah satu netter. "Alhamdulilah akunya dah balik lagi," kata netter lain. "Syukur alhamdulillah," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait