Angga Wijaya Perdana Muncul Usai Gugat Cerai Dewi Persik, Bagikan Postingan Galau
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya tampak menyapa para followers-nya di Instagram di tengah heboh kabar dirinya menggugat cerai sang istri, Dewi Persik. Potret bahagia tapi sedih yang dibagikan Angga jadi perbincangan.

WowKeren - Angga Wijaya akhirnya muncul menyapa para followers-nya di Instagram usai heboh kabar menggugat cerai Dewi Persik. Lewat Instagram, Angga seolah ingin mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

Angga membagikan potret dirinya saat naik motor. Ia tersenyum ke arah kamera dengan mengacungkan jempolnya.

Angga Wijaya Perdana Muncul Usai Gugat Cerai Dewi Persik, Bagikan Postingan Galau

Instagram

"Selamat siang semuanya 😎," tulis Angga Wijaya dalam keterangan unggahannya, Rabu (22/6).

Tak hanya itu, Angga juga membuat unggahan lain yang dibagikannya di Instagram Story. Namun bedanya, wajah ceria Angga tak nampak pada unggahannya tersebut. Pria 35 tahun ini justru terlihat galau.

Angga Wijaya memperlihatkan separuh wajahnya yang tampak sedih. Disertai iringan lagu galau berjudul "Sudah Tak Cinta" dari Ziell Ferdian.


"Dan jika hati sudah tak cinta, maka jangan pernah engkau memaksa," bunyi lirik lagu yang dipajang oleh Angga Wijaya. "Aku telah lelah dengan semuanya."

Seperti makna lagunya, Angga Wijaya seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sudah lelah terikat hubungan pernikahan dengan Dewi Persik. Mungkin ia merasa sudah tidak mencintai istrinya lagi. Karenanya Angga memutuskan untuk pergi dari hidup Dewi Persik.

Angga Wijaya Perdana Muncul Usai Gugat Cerai Dewi Persik, Bagikan Postingan Galau

Instagram Story

Dua postingan Angga ini sontak menuai perhatian publik. Para netizen menyebut jika Angga saat ini sedang galau dan hanya berusaha terlihat baik-baik saja.

"Aa lagunya mewakili perasaannya," komentar netizen. "Galau bgt kayaknya, bang," celetuk lainnya. "Sedih bangtttt😭," timpal yang lain.

Sementara netizen lainnya tampak berharap Angga Wjaya dan Dewi Persik tak jadi bercerai. Namun jika memang itu adalah keputusan yang terbaik, mereka akan tetap mendoakan.

"Jangan gugat cerai," ujar @bayu*****. "Benarkah berita itu, smoga tidak ya," sahut akun @stis*******. "Semoga apa yg diberitakan semuanya tdk bener,kalaupun bener mudah2an ini jalan yg terbaik untuk kalian berdua," tukas @dini***.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru