Alvin Faiz Ramai Disindir Usai Kepergok Nonton Konser Bareng Istri
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Alvin Faiz belakangan ini menjadi sorotan publik karena dituding pilih kasih dengan anak kandung dan sambungnya. Alvin pun disebut tak bisa meluangkan waktu untuk anak kandung, Yusuf.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz kini tengah bahagia membangun rumah tangga dengan sang istri, Henny Rahman. Namun, rumah tangga Alvin dan Henny dipenuhi hujatan dari netizen.

Bukan tanpa sebab, tidak sedikit netizen menghujat sikap Alvin Faiz kepada anak kandungnya sendiri. Terlebih, Alvin Faiz memilih untuk menggelar pengajian untuk sang putra, Yusuf, tanpa menemuinya. Tak diketahui alasan pasti mengapa Alvin Faiz berhalangan hadir bertemu Yusuf.

Lantas belum lama ini, beredar foto saat Alvin Faiz diduga tengah menonton konser bersama Henny Rahman. Para netizen pun kembali memberikan sindiran kepada Alvin Faiz.

Foto tersebut awalnya dibagikan oleh salah satu akun gosip. Akun mengungkapkan bahwa Alvin Faiz lebih memilih menghabiskan waktu dengan Henny Rahman, ketimbang anak kandungnya sendiri.

Disebut Tak Ada Waktu Bertemu Anak, Alvin Faiz Malah Kepergok Ajak Istri Nonton Konser?

Instagram


"Buat jumpa anak tidak ada waktu.. Tapi untuk nonton konser bersama istri baru bisa. Maaf terciduk," tulis akun tersebut melalui TikTok.

Disebut Tak Ada Waktu Bertemu Anak, Alvin Faiz Malah Kepergok Ajak Istri Nonton Konser?

Instagram

Video itu kemudian dibagikan ulang di Instagram. Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Tidak sedikit netizen memberikan sindiran untuk Alvin Faiz.

"Maklum si bocil takut sama isteri," komentar salah satu netter. "Sibuk nyenengin istri baru," kata netter lain. "Entar lagi ada story 'astagfirullah ada fitnah apa lagi ini. Hanya tuhan dan saya yang tau keadaannya, yusuf kelak yusuf tau bahwa abi sayang banget sama yusuf, gantengnya abi'," ucap netter lain.

"Istri baru aja ga ada ucapin buat yusuf gmn mau ngebolehin lakinya dtg.. Seengganya ucapin lah di sosmed.. Eh tapi rangkul yusuf aja blm tentu mau deng yaa si istri baru," ujar netter lain. "Kali ini klarifikasi nya kalimatnya kaya gimana ya? itukan privasi saya kah? bumil butuh refreshing kah? selesaikan masalah jangan di sosmed kah? atau apa ya wkwk," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts