SNSD Bakal Tampil dengan Format Acara Unik, PD 'Soshi Tam Tam' Jamin Tak Ungkit Masa Lalu
Instagram/youquizontheblock
TV

Program spesial ulang tahun ke-15 SNSD, 'Soshi Tam Tam' telah merilis poster yang penuh warna. Menjelaskan format acara yang akan diusung, PD jamin tidak akan angkat soal masa lalu.

WowKeren - Mendekati tayang, JTBC merilis poster grup para member SNSD (Girls' Generation) untuk program "Soshi Tam Tam". Program ini merupakan salah satu rangkaian dari comeback memperingati ulang tahun ke-15 grup.

Sambil mengungkapkan poster penuh warna di mana para member menempati setiap jendela rumah, PD "Soshi Tam Tam" Jeong Seung Il ikut membagikan pemikirannya. Jeong Seung Il ingin menunjukkan pesona setiap member yang penuh warna lewat format program yang unik.

"SNSD adalah grup dengan 8 member masing-masing dengan pesona berbeda, dan kupikir tidak mungkin menunjukkan semuanya dalam satu format," kata PD Jeong Seung Il. "Karena ini adalah comeback setelah lima tahun, kami bersiap menunjukkan sisi beragam sebanyak mungkin."

Adapun yang membedakan "Soshi Tam Tam" dengan program lain adalah dengan kemunculan SNSD di dalamnya. Publik pastinya penasaran dengan perubahan SNSD setelah tidak tampil bersama dalam durasi panjang di televisi sejak lima tahun terpisah agensi.

"Sebagai teman yang sudah saling kenal selama lebih dari 20 tahun dalam grup SNSD, ini akan menjadi program di mana anda bisa memahami perasaan dan hubungan mereka sebenarnya. Poin yang dapat ditentukan pada batas antara variety show dan reality show ada dalam tingkatan nano. Tentu saja karena ini SNSD, kupikir akan menghibur juga," bebernya.


SNSD Bakal Tampil dengan Format Acara Unik, PD \'Soshi Tam Tam\' Jamin Tak Ungkit Masa Lalu

Source: Naver

Selain itu produser Jeong Seung Il yakin akan pesona masing masing member SNSD mulai dari Tae Yeon hingga maknae Seohyun. Menurutnya, sang leader akan menunjukkan ketenangan menakjubkan sedangkan Sunny adalah "master hiburan terpercaya" yang berpengalaman dalam variety show dan bisa diandalkan.

Tiffany menurutnya penuh energi seperti tokoh kartun, Hyoyeon selalu punya komentar cerdas, dan Kwon Yuri adalah sosok yang serba bisa. Lalu maknae line Sooyoung dinilai pribadi yang keren dan menyegarkan, YoonA dengan energi cerah dan dekat dengan siapapun, terakhir sang maknae yang pintar dan tidak bisa dihentikan.

Menjamin tidak akan mengungkit masalah yang sudah lalu, PD mengatakan, "SNSD masih dalam proses, jadi aku tidak mau memberi terlalu banyak arti untuk anniversary ke-15. Kuharap itu akan dikenang sebagai program yang dikenang fokus pada masa kini daripada masa lalu atau kenangan. Sebagai titik awal comeback anniversary ke-15 SNSD, aku meminta dukungan anda untuk para member."

Sementara itu, "Soshi Tam Tam" akan disiarkan perdana pada 5 Juli mendatang. Program untuk menyambut comeback mereka musim panas ini bisa disaksikan pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait