Park Eun Bin Ternyata Sempat Khawatir Jadi Gadis Autis di 'Extraordinary Attorney Woo', Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Eun Bin turut membicarakan soal perannya sebagai gadis autis di drama Netflix 'Extraordinary Attorney Woo'. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Park Eun Bin menjalani wawancara dan pemotretan dengan majalah Allure. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas perannya sebagai gadis autis di drama Netflix yang berjudul "Extraordinary Attorney Woo".

"Extraordinary Attorney Woo" menceritakan kisah Woo Young Woo, seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger, gangguan mental dan saraf yang tergolong dalam gangguan spektrum autisme. Orang dengan kondisi ini mengalami gangguan kemampuan dalam berkomunikasi dan interaksi sosial, meski masih memiliki kecerdasan dan kemampuan berbahasa yang baik.

Meski demikian, Woo Young Woo mampu bergabung dengan sebuah firma hukum besar yang bernama Hanbada. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, dia memiliki ingatan yang mengesankan dan proses berpikir yang kreatif.

Karena itu pula, Woo Young Woo berhasil lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya di Universitas Nasional Seoul. Namun karena keterbatasan yang dimilikinya, dia harus berjuang untuk berinteraksi dengan orang lain.

Pertama-tama Park Eun Bin berbicara tentang waktu syuting yang panjang. Dia menuturkan, "Syuting berlangsung lebih lama dari yang kuharapkan kemarin, jadi aku tiba di rumah pada jam 4 pagi. Aku belum tidur selama dua hari."


"Aku tidak pernah memiliki lebih banyak dialog daripada yang kumiliki untuk satu ini. Berada di lokasi syuting terasa sangat menyenangkan. Peranku juga sangat menyenangkan dan aku bersemangat. Tapi kupikir ada lebih banyak aspek yang harus kuambil sendiri. Bukannya orang lain bisa menghafal dialogku atau memecahkan masalah untukku," imbuhnya.

Meski menjalani syuting dengan bahagia, Park Eun Bin ternyata sempat khawatir saat mengambil peran itu. Dia menjelaskan, "Aku agak takut apakah aku bisa melakukannya tanpa menyakiti atau menyinggung siapapun."

Dia melanjutkan, "Ini adalah karakter tipe jenius pertamaku dan Young Woo juga memiliki spektrum autisme. Aku pikir aku memikirkan apa yang dianggap normal ketika mengambil peran ini. Apa itu aneh, apa itu abnormal dan apakah orang normal benar-benar normal?"

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku telah melihat sekitar enam episode dari 'Extraordinary Attorney Woo' yang diedit. Ada seni untuk itu. Sutradara bahkan mengatakan bahwa meskipun ini adalah drama yang kami rekam dan buat bersama, itu tetap menyenangkan tidak peduli berapa kali dia menontonnya."

Dia menambahkan, "Bahkan editor membandingkannya dengan 'vaksin zaman'. Sangat menyenangkan mereka mengatakan ini, mengetahui bahwa mereka telah menghasilkan karya-karya hebat sebelumnya."

"(Senang) mengetahui bahwa apa yang kurasakan saat membaca naskah itu tidak salah dan bahwa bagian itu menuju ke arah yang benar. Karena aku merasa seperti berada di kapal dengan kapten yang teguh, aku berada dalam perjalanan yang menyenangkan," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru