Charli D'Amelio Dan Landon Barker Putra Travis Barker Diisukan Pacaran
Selebriti

Seleb TikTok terkenal Charli D'Amelio mendadak dirumorkan tengah dekat dengan putra Travis Barker, Landon Barker. Keduanya dikabarkan pacaran usai kepergok keluar bareng.

WowKeren - Seleb TikTok terkenal Charli D'Amelio kembali menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Charli mendadak dirumorkan tengah dekat dengan putra drummer Blink-182 Travis Barker, Landon Barker.

Landon adalah anak pertama dari Travis dan mantan istrinya, Shanna Moakler. Sementara, Travis kini telah berstatus sebagai suami sah Kourtney Kardashian.

Sumber dekat pun membenarkan bahwa Charli dan Landon tengah dekat. Keduanya disebut baru saja saling mengenal dan hubungan mereka masih berada di tahap awal.

"Mereka bertemu satu sama lain, dan ini masih tahap awal," ungkap sumber dekat belum lama ini kepada People.

Pasangan remaja yang sama-sama berusia 18 tahun itu diisukan dekat usai keduanya keciduk menghadiri acara yang sama. Charli dan Landon bahkan didapati memiliki gambar tato yang sama.


Saksi mata mengaku melihat Charli dan Landon mengunjungi tempat seniman tato bersama. Apalagi, mereka memiliki gambar tato yang sama.

Kemungkinan, keduanya membuat tato couple. Seniman tato yang dikunjungi Charli dan Landon itu diketahui bernama Arbel. Ia memiliki studio di kawasan Los Angeles.

"Orang-orang mengintip #charlidamelio dan #landonbarker ditato secara bersamaan," kata pengguna media sosial.

Rumor asmara Charli dan Landon semakin kuat usai keduanya didapati saling mengikuti akun Instagram masing-masing. Sayang, baik Landon maupun Charli belum buka suara terkait kabar kencan keduanya.

Sementara itu, Landon diketahui telah resmi menjadi anak sambung Kourtney Kardashian. Landon bahkan begitu mengagumi Kourtney dan bahagia karena sang ayah menikahi wanita yang tepat.

Landon juga sudah begitu akrab dengan Kourtney dan keluarga Kardashian yang lain. Landon hadir bersama kedua saudarinya yang lain yakni, Alabama Barker dan Atiana De La Hoya di resepsi pernikahan mewah Travis dan Kourtney di Italia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel