Kim Woo Bin Curhat Sangat Sulit Mainkan 4 Peran di 'Alienoid'
Naver
Film

'Alienoid' akan menampilkan perjalanan waktu antara zaman modern dan era Dinasti Goryeo. Film yang juga dibintangi Ryu Jun Yeol & Kim Tae Ri ini dijadwalkan rilis 20 Juli mendatang.

WowKeren - Kim Woo Bin langsung sibuk mempromosikan proyek baru usai merampungkan drama tvN "Our Blues". Kekasih Shin Min A itu akan segera menyapa penyapa penonton di bioskop lewat film fantasi bertajuk "Alienoid".

Ketika menghadiri jumpa pers pada Rabu (13/7), Kim Woo Bin membahas tentang karakter yang dimainkannya di "Alienoid". Aktor kelahiran tahun 1989 itu blak-blakan mengatakan kesulitan harus memainkan empat karakter berbeda sekaligus.

Kim Woo Bin mengatakan, "Sangat sulit ketika aku memainkan empat karakter sekaligus. Untuk menggambarkan empat identitas yang berbeda, aku mencoba untuk mengekspresikan energi yang berbeda dari masing-masing karakter sedikit demi sedikit."

Namun Kim Woo Bin menegaskan bahwa dirinya berusaha tetap mengikuti arahan sutradara. "Tentu saja, aku berakting di bawah arahan sutradara tetapi aku ingin menunjukkan sifat mereka dengan baik sehingga percakapan antar karakter tidak membosankan," sambung sang aktor.


Kim Woo Bin Curhat Sangat Sulit Mainkan 4 Peran di \'Alienoid\'

Source: Naver

Kim Woo Bin kemudian tertawa dan melanjutkan, "Jika kita benar-benar bertemu alien, aku akan meminta mereka untuk bergabung di bagian 3. Aku adalah orang yang mudah penasaran, jadi kupikir aku akan mencoba berbicara dengan mereka."

"Alienoid" akan menampilkan perjalanan waktu antara zaman modern dan era Dinasti Goryeo. Film ini juga memperkenalkan pedang legendaris yang misterius dan portal waktu yang memungkinkan Guard untuk melakukan perjalanan dari generasi ke generasi.

Ketika beberapa mencoba untuk menghentikan pelarian tahanan alien, yang lain mencoba untuk mendapatkan pedang legendaris yang memungkinkan perjalanan waktu yang kacau ini. Dalam film ini, Kim Woo Bin berperan sebagai Penjaga, pengawal tahanan asing.

Sementara itu, "Alienoid" juga dibintangi oleh sederet aktor terkenal lainnya seperti Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan rilis mulai 20 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait