Tiara Marleen Dianggap SKSD Saat Gala Sky Ultah, Netizen: Gak Inget Ngatain Vanessa Hamil Duluan?
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen memberikan doa terbaik untuk Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel yang genap 2 tahun pada hari ini, Kamis (14/7). Namun ucapan Tiara ini nyatanya tak luput dari nyinyiran netizen.

WowKeren - Tiara Marleen turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel yang genap berusia 2 tahun pada hari ini, Kamis (14/7). Dalam unggahan Instagram, Tiara memposting sebuah video ucapan selamat ulang tahun untuk Gala Sky.

Sang pedangdut ternyata mengucapkan ulang tahun untuk Gala Sky tepat jam 12 malam. Tiara mendoakan Gala Sky jadi anak yang saleh dan bisa membanggakan orang-orang tercinta.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya Tiara Marleen tepatnya malam ini jam 12 malam hari ulang tahunnya dedek Gala Sky, mengucapkan happy birthday dari tante Tiara, mudah-mudahan dedek Gala Sky selalu panjang umur jadi anak yang saleh, jadi anak kebanggaan orangtua, kebanggaan oma opa-nya dan utinya," kata Tiara Marleen dalam video yang diunggah pada Kamis (14/7).


Selain bagi orang-orang tercinta, Tiara berharap Gala Sky bisa berguna bagi nusa dan bangsa. "Pokoknya kebanggaan semua masyarakat Indonesia, doa terbaik dari tante Tiara mudah-mudahan dedek Gala nanti jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dan agama. Pokoknya jadi anak yang saleh, terima kasih," sambung Tiara Marleen.

Postingan video Tiara Marleen ini langsung ramai dikomentari dengan beragam respon. Tak sedikit dari netizen memberikan komentar sinis terhadap ucapan ultah Gala Sky dari Tiara.

Bahkan ada juga netizen yang mengungkit dulunya Tiara sempat menyebut Gala Sky sebagai anak di luar nikah yang kini akibatnya dipolisikan oleh Haji Faisal. Seperti diketahui, ajakan damai Tiara pada Haji Faisal ditolak mentah-mentah karena sempat menyebut Vanessa Angel hamil duluan.

"Anda siapa nya GALA???? SKSD banget lu," kata akun @nonna***. "Hahaha...lagi caper ya???udah telat neekk...gosah pura2 baek biar dpt simpati dr keluarga pak F," sambung akun @fitri***.

"Ga inget nek kemaren yg ngatain gala anak hamil diluar nikah?" tambah akun @holla***. "Dia siapanya gala sih. srius nanya ," seru akun @diah***. "Tidak ada kata damai buat anda! Bajuuu orange menanti," ujar akun @bang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait