Pesan Hayoung untuk Masa Depan A Pink Kelewat Menyentuh, Para Member Auto Emosional
Instagram/_ohhayoung_
Selebriti

Comeback spesial A Pink yang disambut hangat oleh publik menyisakan banyak perjuangan di balik pencapaian tersebut. Sebab itu, sebagai maknae di girl grup tersebut Hayoung memberikan pesan menyentuh kepada membernya.

WowKeren - Debut spesial A Pink tidak hanya menjadi momen berharga bagi para penggemarnya, melainkan juga dengan membernya. Dalam comeback spesial 10 tahun debut ini, para member A Pink memberikan pesan menyentuh satu sama lain.

Pada hari Jumat (18/2), A Pink muncul di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" KBS2. Saat berada di sana, mereka menampilkan lagu comeback mereka, "Dilemma" serta hits mereka yang lain, "NoNoNo," "Mr. Chu," dan banyak lagi.

Dalam episode baru KBS2 "Yoo Hee Yeol's Sketchbook", anggota A Pink berbicara tentang koreografi tarian mereka. Di sana, Hayoung membuat pesan menyentuh untuk rekan-rekannya membuat mereka emosional.


Karena mereka merayakan ulang tahun debut ke-10 A Pink, Hayoung diminta untuk memberikan pesan kepada anggota grupnya. Secara terbuka Hayoung mengatakan bahwa ia ingin terus bersama A Pink selama bertahun-tahun kemudian.

"Akhir-akhir ini, aku memperhatikan bahwa para member semakin lemah seiring bertambahnya usia. Mereka menjadi lebih rentan secara mental dan mereka lebih sering menangis dan menjadi sangat emosional. Jadi mulai sekarang, aku berjanji akan saling melindungi anggotaku. Mari kita lawan bersama," tutur Hayoung.


Mendengar hal dari maknae A Pink tersebut, para member A Pink berkomentar bahwa pesannya sangat keren. Bomi bahkan sampai meneteskan air mata, tersentuh oleh kata-kata Hayoung. Selain itu, Eun Ji memiliki permintaan khusus untuk MC Yoo Hee Yeol.

Ternyata Eun Ji meminta Yoo Hee Yeol membuatkan lagu penggemar untuk A Pink di masa depan. Terlepas dari permintaan lucu Eun Ji, Yoo Hee Yeol melihat ke kejauhan dan mengatakan itu merupakan permintaan yang luar biasa. "Bagaimana kalau di ulang tahun kita yang ke-20?" minta Eun Ji.

"Oke, di hari jadimu yang ke-20. Tapi hanya dengan satu syarat, semua anggota yang ada di sini hari ini masih ada, 10 tahun kemudian," ungkap Yoo Hee Yeol mengikat janjinya untuk membuat sebuah lagu.

Sementara itu, A Pink telah melakukan comeback spesial 10 tahun debut pada 15 Februari dengan merilis album "HORN". Meski di acara comeback tersebut satu anggotanya Na Eun tidak dapat ikut berpromosi bersama, namun ia tetap berpartisipasi di lagu-lagu A Pink.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait