VIVIZ Jadi Perhatian Usai Kemenangan Pertama, Baru 8 Hari Debut Tapi Sudah Lakoni 73 Encore
Instagram/viviz_official
Musik

Rekor kemenangan VIVIZ tampaknya baru saja dimulai karena grup ini kembali menang di 'M!Countdown' yang ditayangkan pada 17 Februari. Berkat itu, penonton dapat menikmati encore dari 'BOP BOP!'

WowKeren - Setelah G-FRIEND tiba-tiba mengumumkan pembubaran mereka pada Mei 2021, tiga mantan anggota grup, Eunha, SinB dan Umji, kembali debut bersama dengan nama baru, VIVIZ. Baru-baru ini, mereka menjadi perhatian usai memenangkan trofi acara musik dengan lagu debut "BOP BOP!"

Meskipun secara nominal pendatang baru, sebenarnya ketiganya adalah idol dengan pengalaman bertahun-tahun dan basis penggemar yang cukup setia. Oleh karena itu, grup tersebut dengan cepat mendapatkan kemenangan pertama mereka di acara musik "Show Champion" hanya dalam 7 hari setelah debut, menyamai rekor "pendatang baru tercepat yang memenangkan trofi" yang sebelumnya telah ditetapkan oleh IVE dengan "ELEVEN".

Rekor kemenangan VIVIZ tampaknya baru saja dimulai karena grup ini kembali menang di "M!Countdown" yang ditayangkan pada 17 Februari. Berkat itu, penonton dapat menikmati encore dari "BOP BOP!" dan VIVIZ memamerkan vokal live mereka yang sangat kuat meskipun mereka baru saja pulih dari COVID-19 belum lama ini.


Secara khusus, vokalis utama Eunha hampir meledakkan panggung dengan nada tinggi. G-FRIEND adalah girl grup yang dikenal karena kemampuan menyanyi dan penampilannya yang luar biasa, dan penampilan Eunha, SinB, dan Umji dalam debut ulang ini tidak mengecewakan penggemar.

Diketahui bahwa ini merupakan encore ke-73 dalam karir 3 idol tersebut, termasuk kemenangan sebelumnya yang mereka raih atas nama G-FRIEND. Fans bercanda bahwa VIVIZ memang rookie No. 1 karena mereka baru saja debut 8 hari yang lalu namun telah menyanyikan encore untuk ke-73 kalinya. Beberapa bahkan ingin memberi Eunha gelar "ratu nada tinggi" ketika menyaksikan penampilannya yang luar biasa.

"Aku mendukung VIVIZ karena mereka berbakat, mereka juga terlahir sebagai seniman, itulah faktanya," komentar netizen. "Gadis-gadis itu cantik. SinB sangat manis saat dia bernyanyi," kata netizen lainnya. "Betapa cantiknya mereka! Alangkah baiknya Viviz menang lagi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait