Jelang Debut, Member NMIXX Ini Tuai Perhatian Lewat Vokal Indahnya di Album Debut 'AD MARE'
Musik

NMIXX merilis highlight medley sebelum debut mereka. Dalam video tersebut, anggota ini secara khusus menarik perhatian karena kemampuan menyanyinya yang mengesankan.

WowKeren - Pada 19 Februari, JYP Entertainment merilis highlight medley untuk album debut NMIXX, "AD MARE." Video yang menggoda lagu-lagu mendatang girl grup yang akan segera debut diunggah di akun media sosial resmi mereka pada tengah malam KST.

Segera setelah video tersebut dirilis, grup tersebut menerima tanggapan yang baik, tidak hanya untuk track, visual, tetapi juga kecakapan menyanyi mereka yang tidak biasa. Namun, seorang member paling menarik perhatian.

Dalam video tersebut, lagu utama album, "O.O" diperkenalkan dengan menggabungkan suara tujuh member. Ini adalah lagu yang merupakan campuran dari genre Baile Funk yang tidak konvensional dan genre Teenage Pop Rock karena intro dari trap yang intens menarik telinga penggemar K-pop sejak awal.

Secara khusus, lagu tersebut membuat pendengar penasaran dengan suaranya yang intens, tetapi di antara para member, Lily adalah "karakter utama" untuk lagu ini. Lagu "TANK" menampilkan nada unik Lily dan nada tinggi yang meledak-ledak, menunjukkan kepercayaan diri dan keterampilannya yang luar biasa.


Bahkan sebelum pengumuman debut NMIXX, Lily, yang juga dikenal sebagai Lily M, lebih dulu dikenal sebagai trainee terkenal yang dilatih di bawah JYP selama enam tahun. Dia berpartisipasi dalam K-pop Star Season 4 dan diakui karena kemampuan vokalnya yang terbaik. Setelah memenangkan tempat keempat, dia menandatangani kontrak dengan JYP.

Sebagai tanggapan, beberapa penggemar berkomentar, "Dia hampir memulai debutnya di ITZY, wow," "Suara Lily sangat indah," "Lily adalah vokalis utama generasi keempat berikutnya," "Aku ingin mendengar lebih banyak suaranya," dan banyak lagi.

Jelang Debut, Member NMIXX Ini Tuai Perhatian Lewat Vokal Indahnya di Album Debut \'AD MARE\'

Source: Kpopstarz

Sementara itu, NMIXX akan membuat debut resmi mereka pada pukul 6 sore pada tanggal 22 Februari dengan single pertama mereka "AD MARE" dan lagu utama "O.O." Setelah video promosi pra-debut, NMIXX menarik perhatian dengan menggembar-gemborkan genre baru yang disebut "MIXX POP," yang menggambarkan warna musik unik mereka sendiri.

"MIXX POP" adalah genre di mana kita dapat merasakan berbagai pesona yang menggabungkan dua genre atau lebih menjadi satu lagu sekaligus dan menyampaikan rangsangan baru ke area K-pop dengan memanfaatkan individualitas NMIXX.

Berbeda dari kebanyakan grup K-pop dengan posisi tertentu untuk setiap member, semua member grup mengaku memiliki kemampuan "serba bisa" yang tidak terbatas pada posisi tertentu, seperti menari, vokal, dan visual – sebagai gantinya, mereka bertujuan untuk menjadi grup ace yang dapat memainkan semua peran "utama".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru