G-Dragon Party Bareng Lee Min Ho dkk usai Bubarkan Tim Legal Kasus Narkoba
Behind/TV Report
Selebriti

G-Dragon berpesta dengan Lee Min Ho dan kawan-kawan selebriti lainnya setelah membubarkan tim legal kasus narkoba beberapa hari lalu. Momen G-Dragon bersama para bintang papan atas itu trending dan disorot media Korea.

WowKeren - G-Dragon party bareng Lee Min Ho dan kawan-kawan selebriti lainnya usai membubarkan tim legal. Leader BIG BANG itu telah membubarkan tim kuasa hukum yang menangani kasus narkoba begitu dinyatakan bebas.

Pada Kamis (4/1), foto kebersamaan G-Dragon dengan para sahabatnya saat pesta tahun baru trending di mesin pencari Naver. Foto G-Dragon itu muncul setelah tim kuasa hukum dibubarkan pada 31 Desember 2023.

G-Dragon Party Bareng Lee Min Ho dkk usai Bubarkan Tim Legal Kasus Narkoba

Source: Sports Chosun

Lewat foto yang beredar, G-Dragon berada di antara nama terkenal seperti Min Ho, Lee Jung Jae lengkap dengan sang pacar Im Se Ryung, Jung Woo Sung, Jang Dong Gun beserta istrinya Go So Young. Mereka berkumpul dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024.

Seiring dengan trendingnya foto G-Dragon bersama kawan artis, reputasinya menjadi sorotan media setempat Sports Chosun. G-Dragon dianggap telah kembali memulihkan reputasinya dengan tidak ragu memamerkan persahabatannya dengan nama terkenal lainnya.

G-Dragon Party Bareng Lee Min Ho dkk usai Bubarkan Tim Legal Kasus Narkoba

Source: Naver

Sementara itu, G-Dragon terseret kasus narkoba sejak 25 Oktober. Penyanyi kelahiran 1988 itu yakin dirinya tidak bersalah dan berusaha membuktikannya. Ia secara sukarela mendatangi kantor polisi untuk diperiksa pada 6 November.

Pada Selasa (19/12), penyelidikan terhadap G-Dragon telah dihentikan oleh polisi. Pihak berwajib memutuskan untuk tidak menyerahkan pemilik nama Kwon Jiyong itu ke kejaksaan.

Sehari setelah penyelidikan polisi dinyatakan selesai, G-Dragon menggelar konferensi pers untuk mengumumkan bergabung dengan Galaxy Corporation. Rapper kelahiran 1988 itu kemungkinan akan segera merilis lagu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait