Alvin Faiz Tuding Selingkuh-KDRT, Bestie Larissa Chou Ungkit Adab Umbar Aib di Medsos
Instagram/hannykristianto_
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz gencar membahas dugaan Larissa Chou selingkuh dan melakukan KDRT di masa lalu. Disisi lain, Hanny Kristianto yang dulu pro Larissa Chou mengungkap pesan menohok soal adab umbar aib di medsos.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz jadi trending di Twitter. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini menuding eks istrinya, Larissa Chou, selingkuh dengan banyak pria sejak 2017.

Ia juga membeberkan chat diduga Larissa selingkuh dengan KI. Bahkan Alvin menyindir Larissa melakukan KDRT.

"Ini beda cowok, masih bilang nggak ada bukti. Istri berhati emas dijadikan janda? You have no idea. Dunia medsos penuh pencitraan, saran saya, tanya aja orang-orang sekitarnya yang kenal deket. Entar kalau saya bongkar, kaget lagi," kata Alvin. "Saya juga kena KDRT berkali-kali. Perut, muka, kena semua. Bahasa-bahasa kotor keluar semua."

Instagram

Hanny Kristianto Ungkap Pesan Menohok

Disisi lain, orang dekat atau bestie Larissa, Hanny Kristianto, ikut buka suara. Hanny mengaku kaget soal kabar tersebut. Namun ia tak mau ikut campur dalam masalah tersebut.


"Posting saja ya.. karena hari ini banyak teman² media yang WA saya.. tanya² saya soal berita perselingkuhan..Saya saja malah baru dengar dan terkejut.. Sebaiknya tanya langsung sama orangnya yaa..Orang lain SELINGKUH ?itu BUKAN URUSAN SAYA !" tegas pria yang akrab disapa Koh Hanny itu.

Namun, Koh Hanny juga diduga mengungkap nasihat menohok buat Alvin. Ia justru mengingatkan untuk mempelajari adab dalam mengumbar aib.

"Kalau pasanganmu SELINGKUH itu TANDA kamu mulai JELEK 🥺DIAM itu EMAS apakah berarti SELINGKUH itu EMAS? karena ORANG SELINGKUH / BERKHIANAT itu kan DIAM² ya?," tulis Koh Hanny. "Bagaimana hukumnya menuduh istri selingkuh dalam Islam?Dan orang-orang yang menuduh isterinya (berzina), padahal mereka tidak ada mempunyai saksi² selain diri mereka sendiri, maka persaksian orang itu ialah 4x bersumpah dengan nama اللّٰهِ, sesungguhnya dia adalah termasuk orang² yang benar. Dan (sumpah) yang ke-5: bahwa la’nat اللّٰهِ atasnya, jika dia termasuk orang² yang berdusta. Istrinya itu dihindarkan dari hukuman oleh sumpahnya 4x atas nama اللّٰهِ sesungguhnya suaminya itu benar² termasuk orang² yang dusta. Dan (sumpah) yang ke-5: bahwa laknat اللّٰهِ atasnya jika suaminya itu termasuk orang² yang benar.(QS. An-Nûr 6-9). ORANG KAFIR itu JANGAN DITIRU CURHAT / BUKA² AIB DI MEDSOS itu SIA²."

Sebelumnya, Koh Hanny dikenal pro Larissa dan kritis pada Alvin. Ia pernah diduga menyentil soal isu foya-foya dengan warisan Rp29 miliar. Selain itu, Koh Hanny juga menyesalkan sikap Alvin terhadap para sahabat dari mendiang Ustaz Arifin Ilham.

"Kapan sejak bapaknya meninggal sahabat-sahabatnya dihormati, dikunjungi, silaturahmi?," seru Koh Hanny. "Kalau butuh baru datang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait