Larissa Chou Sentil Pembenci Usai Alvin Faiz Tuding Selingkuh-KDRT, Ungkit Kondisi Yusuf
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mengingatkan tentang pembenci yang hanya mengungkap keburukan tanpa menyampaikan kebaikan seseorang pasca disindir Alvin Faiz. Tak cuma itu, Larissa juga mengungkap hubungan Yusuf dan Alvin saat ini.

WowKeren - Larissa Chou diserang bertubi-tubi oleh Muhammad Alvin Faiz. Namun meski begitu, Larissa menanggapi tudingan Alvin dengan bijak.

Ia sempat mengunggah ulang pesan bijak pasca Alvin menudingnya selingkuh hingga mengaku menjadi korban KDRT. "Sempat menulis ini di close friend, pada bulan Desember lali. Sepertinya bisa menjadi reminder untuk siapapun yang sedang down. Siapapun yang sedang overthinking, aku harap tulisan ini bisa menenangkan kalian, postingan ini sebagai bentuk motivasi," tulis Larissa.

Dalam postingannya, mantan istri pertama Alvin itu membahas tentang rasa syukurnya dalam menjalani hidup. Karena itu, ia berusaha ikhlas dan tak mempedulikan omongan orang lain.

Instagram

Larissa Chou Sentil Pembenci-Curhat Kondisi Yusuf

"Aku merasa hidupku terberkati. Terlalu menikmati hidup aku saat ini, sampai gak memikirkan kalau ada orang mau bicara apa, gak peduli orang mau menilai apa," kata Larissa. "Menjadi bijak dalam menilai merupakan pondasi kita untuk bertumbuh menjadi manusia yang berkualitas lagi."


Larissa juga belajar menerima ketidaksempurnaan dan tak menggantungkan harapan pada orang lain. Ia juga mengingatkan untuk selalu berbuat baik pada orang lain.

"Dan gak ada manusia yang sempurna. Ketika kita mendengar keburukan, jangan lupa, kebaikannya pun banyak. Hanya saja, pembenci nggak akan menyampaikannya," seru Larissa. "Lidah manusia dan perasaan manusia bisa berubah dalam sedetik. Maka dari itu, jangan menggantungkan harapan kepada manusia. Cukuplah berbuat baik pada siapapun."

Tak cuma itu, Larissa juga mengabarkan soal kondisi Yusuf ditengah konfliknya dengan Alvin. Ia mengungkap kalau Yusuf baik-baik saja dan tetap berkomunikasi dengan Alvin.

"Hubungan pribadi Yusuf dan Abinya baik-baik saja," kata Larissa. "Komunikasi mereka juga lancar."

Sebelumnya, Alvin membongkar chat diduga Larissa selingkuh dengan KI. Alvin bahkan menyindir Larissa selingkuh dengan banyak pria.

Alvin juga membongkar kalau dirinya jadi korban KDRT dari Larissa. "Saya juga kena KDRT berkali-kali. Perut, muka, kena semua. Bahasa-bahasa kotor keluar semua," kata Alvin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait