2 Tahun Diam, Alvin Faiz Umbar Chat Diduga Larissa Chou Selingkuh dengan Penyanyi Inisial KI
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz mengejutkan publik kala mengunggah chat diduga Larissa Chou dengan penyanyi berinisial KI. Alvin menegaskan kalau ia akhirnya buka suara karena tak tahan terus dihujat.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz selama ini sudah berusaha menyangkal tudingan selingkuh dari Larissa Chou. Namun setelah dua tahun diam, putra Ustaz Arifin Ilham itu mendadak mengungkap kabar mengejutkan.

Alvin mengisyaratkan kalau Larissa selingkuh dengan seseorang disaat masih menikah dengannya di 2019. Dalam chat, sosok LC diduga Larissa tampak akrab dengan penyanyi berinisial KI.

"Senang deh ada kabar kamu lagi gini, jangan ilang-ilang lagi ya hehe. Kakak lagi mau coba ngelarin lagu Kakak nih, buat single kedua," kata pria berinisial KI. "Rissa juga berharap begitu. Kadang nggak mudah punya perasaan begini," balas LC. "Kakak kadang mikir kenapa baru sekarang ketemu kamu ya, bidadari sentul ini," ujar KI.

Instagram

Chat Diduga Larissa Chou-KI

Alvin mengomentari chat tersebut dan mengisyaratkan kalau Larissa selingkuh dengan pria yang berbeda. "Ini beda cowok, masih bilang nggak ada bukti?" tanya Alvin.


Suami dari Henny Rahman itu sempat dikirimi DM dari pendukung Larissa pasca mengungkap chat itu. Namun Alvin menegaskan kalau bukan dirinya dulu yang memulai masalah. Ia juga sudah berusaha diam karena memikirkan perasaan Yusuf sang putra. Namun Alvin kini bertindak karena terus dihujat.

Instagram

Alasan Alvin Faiz Umbar Chat Diduga Larissa Chou Selingkuh dengan KI

"Saya paham betul pro kontra pasti ada, tapi kalau hampir dua tahun hidup saya diganggu dia terus gimana. Segala cara sudah kami lakukan, dari saya minta damai, pakai perantara, hubungi keluarganya, bahkan udah teleponan dan berjanji kalau ada apa-apa bisa dibicarakan baik-baik, nyatanya setelah 7 hari teleponan, di hari nenek saya wafat, masih kami digiring jelek habis dimedsos, apa medsos menyelesaikan masalah? Nggak," kata Alvin. "Istri berhati emas dijadikan janda? You have no idea. Dunia medsos penuh pencitraan, saran saya, tanya aja orang-orang sekitarnya yang kenal deket. Entar kalau saya bongkar, kaget lagi. Selama ini saya tahan karena lihat anak. Tapi nama saya terus menerus dijatuhkan. Saya punya hak untuk membela diri."

Alvin juga mengungkap kalau ia juga sudah screenshot bukti lainnya. Ia menegaskan kalau bukan dirinya-lah yang memicu konflik.

"Kenapa bisa bongkar kejelekan, coba lihat jejak digital, yang nyerang duluan siapa," tegas Alvin. "SS di saya masih banyak kok. Saya paham betul resiko anak akan melihat jejak digital. Dari awal cerai saya mengutamakan damai. Tapi yang duluan siapa? Jangan cuci tangan dong. Sudah berkali-kali seperti ini, mau sampai kapan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait