Reaksi Olla Ramlan Usai Postingan Close Friend Foto Seksi Tanpa Hijab Bocor
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Unggahan Instagram Story Olla Ramlan kali ini sejatinya hanya ditujukan untuk teman-teman dekatnya saja. Namun ada pihak tak bertanggung jawab yang justru mengumbarnya.

WowKeren - Nama Olla Ramlan mendadak jadi sorotan. Unggahan close friend Instagram Olla diduga bocor hingga tersebar di berbagai akun gosip.

Dalam potret yang beredar, Olla tampak mengunggah empat kolase foto dirinya. Mantan istri Aufar Hutapea itu tampil seksi mengenakan tanktop. Biasa berhijab, dalam unggahannya kali ini ia pun terlihat melepas hijabnya. Olla pun memamerkan rambut panjangnya yang tergerai.

Unggahan Instagram itu sejatinya hanya ditujukan untuk teman-teman dekat Olla. Hingga kini masih belum diketahui pasti siapakah orang yang dengan tega membocorkan unggahan Olla.

Beragam komentar netizen pun bermunculan. Banyak netizen yang merasa bersimpati dengan Olla.

"Yg bocorin jahat sihhh, closefriend itu biasanya mmg post2 foto ga kerudungan tp buat ciwi2 aja. Jahat bgt asli. Yg masuk closefriend itu berarti yg d percaya lho/malah tmn deket. Kok d share," komentar pemilik akun @adind***tto. "Teman dekat kita adalah musuh yg paling jahat so be aware semuanyaaaa...." balas akun @linda***homas.


"Iya kaya sodaraku ngepost tnpa kerudung d closefriend yg emg cewe cewe smua, kasian bgt sih kl emg iya d cepuin cf .. kasian ollanya malah..😢😢," sahut akun @ayus***nazz. "Mmg biasa share close friend cewe2 dan sodara muhrim aja trus foto bebas, yg spill evil 👿," tambah akun @d0remi***asid0.

Reaksi Olla Ramlan Usai Postingan Close Friend Seksi Bocor

InstagramStory

Di saat namanya mulai ramai disorot, Olla pun bereaksi. Lewat akun Instagram Story miliknya pada Minggu (15/1), Olla seakan mengungkap rasa kecewanya.

Tidak banyak kata yang diungkap oleh Olla. Menggunakan latar belakang serba hitam, Olla mengakui jika dirinya mengalami situasi dimana ia merasa sulit percaya lagi dengan orang lain. "Trust issue," tulis Olla singkat.

Olla diketahui mulai mengubah penampilannya dengan berhijab sekitar tahun 2019 lalu. Keputusan itu diambil Olla bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Ia pun mulai jarang tampil di layar kaca.

"Alhamdulillah pas di bulan suci Ramadhan ini memang saya sudah memantapkan. Dan insyaallah mudah-mudahan ini juga baru belajar semoga istikamah. Amiin," ujar Olla saat itu. "Semenjak saya berhijab, kasarnya ruang lingkup pekerjaan juga kebanyakan di sini kan gosip, acara yang seru-seru gitu, kayaknya nggak cocok buat wanita yang berhijab. Kalau pun film, harus cari film yang bertema muslimah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait