Raditya Dika Bikin Lagu Buat Anak, Sang Putri Malah Nangis Saat Mendengarnya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika mempersembahkan sebuah lagu yang dibuatnya sendiri untuk diberikan saat sang buah hati berulang tahun. Namun sang putri justru memberikan reaksi tak terduga.

WowKeren - Orang tua pada umumnya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Begitu juga dengan Raditya Dika yang ingin memberikan hadiah yang tak biasa untuk putrinya, Alinea Ava Nasution alias Alea.

Bukan hadiah biasa, Raditya Dika memberikan hadiah unik berupa sebuah lagu yang dibuatnya sendiri untuk diberikan saat sang buah hati berulang tahun. Ia meminta seorang bule untuk menyanyikannya.

"Jadi di tahun 2020 sebagai kado ulang tahun anak gua, gua bikinin sebuah lirik," kata Raditya Dika dalam sebuah video singkat yang diunggah olehnya. "Terus gua minta seorang bule bikinin lagu dan nyanyiin lagu itu buat anak gua."

Tiga tahun berlalu, sang istri pun memperdengarkan lagu itu kepada sang putri. Namun di luar dugaan, Alea justru menunjukkan reaksi tak terduga.


"Sekarang udah tiga tahun berlalu dan kemarin istri gua itu memperdengarkan lagu tersebut ke anak gua," lanjut Raditya. "Dan ini reaksinya."

Mulanya, Alea sempat tersenyum ketika mendengar penggalan baris pertama lirik tersebut. Namun kemudian, tangisnya pecah ketika mendengar penggalan baris lirik kedua. "Mamaaa...tidak mauuu," kata Alea sambil menangis.

Raditya pun bertanya-tanya apa yang membuat sang anak justru menangis saat mendengar lagu itu. "Kira-kira kenapa reaksi kayak tadi ya. Apakah karena liriknya, atau nadanya?" tanya Raditya.

Sementara itu Raditya Dika sendiri juga sempat mengunggah momen ketika dirinya bermain lato-lato. Awalnya, Raditya Dika mengaku tak sulit mencoba permainan tersebut.

Namun ketika benar-benar mencoba permainan itu, baru terlihat jika ia ternyata tak pandai memainkannya. Unggahan itu pun mendapat komentar kocak dari sang istri, "Jgn ajarin anak2ku kayak gini ya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru